Fuji Terciduk Nonton Asnawi di Gelora Bung Tomo, Netizen Heboh

Fuji Utami terciduk tonton Asnawi Mangkualam (Foto: IG Fuji)

Kehidupan asmara Fujianti Utami Putri alias Fuji selalu menjadi sorotan netizen. Usai hubungan asmaranya kandas bersama Thariq Halilintar, Fuji seringkali dijodohkan dengan beberapa lelaki.

Beberapa waktu lalu, Fuji kembali menjadi sasaran perjodohan netizen yang menyandingkannya dengan pesepakbola Asnawi Mangkualam Bahar. Perjodohan itu semakin hangat diperbincangkan lantaran Fuji diduga sengaja terbang ke Surabaya demi menyaksikan Asnawi secara langsung.

Asnawi diketahui membela Timnas Indonesia dalam laga FIFA Match Day melawan Turkmenistan tadi malam, Jumat (7/9/2023) di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Momen itu terungkap dari unggahan Instagram pribadi salah satu rekan fuji, Delta Hesti yang mengabadikan momen saat berada di tribun penonton. Ia sedang duduk bersama seorang wanita yang diduga adalah Fuji mengenakan jersey ketiga Timnas Indonesia berwarna hitam dengan wajah ditutupi masker. Wanita itu juga mengenakan topi dan kacamata hitam.

Dugaan netizen bahwa wanita tersebut adalah Fuji semakin diperkuat dengan munculnya video TikTok yang diunggah @tetengismyname. Video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang sedang berjalan di tribun penonton dan dimintai selfie dengan salah satu penonton. Netizen langsung menebak jika wanita itu adalah Fuji, wanita yang sama seperti yang ada di dalam video dari Instagram Delta Hesti.

Sontak, netizen pun berharap jika wanita tersebut memang benar Fuji yang sedang menonton aksi Asnawi saat berlaga membela Timnas. Mereka pun langsung menjodohkan Fuji dan Asnawi.

"Wah fix Uti sama Asnawi," tulis @fif***

"Plot twist banget," tulis @ulf***

"Mari kita berlayar bersama kapal ini," tulis @as***

Perjodohan Fuji dan Asnawi oleh netizen bermula dari unggahan foto Fuji bersama Asnawi yang dibagikan salah satu rekannya, Ratu Namira saat berada di Disneyland Jepang bulan Agustus lalu.

Mereka sedang berlibur usai menghadiri pernikahan sahabat Fuji, Azizah Salsha dan Pratama Arhan, pesepakbola yang juga merupakan rekan Asnawi di Timnas Sepakbola Indonesia.

Dalam foto tersebut, terlihat Fuji berada di tengah, diapit oleh Asnawi di bagian kiri dan wanita yang diduga adalah ibu dari Azizah Salsha di bagian kanan. Asnawi tampak tersenyum tipis ke arah kamera sementara Fuji menutupi sebagian wajahnya dengan topi yang dikenakannya.(Okezone)

No comments

Powered by Blogger.