Kades Pematang Kijang Minta Berita Dugaan Penjualan Mesin Bantuan Dikondusifkan

OGAN KOMERING ILIR kabarsiber.id - Kepala Dinas (kadis) Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura (KPTPH) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) angkat bicara terkait dugaan  oknum ketua kelompok tani maju jaya Desa Pematang Kijang yang menjual mesin bantuan pemerintah untuk operasional pertanian.

Sahrul,Kadis KPTPH melalui Kepala Bidang, Yusman sangat kesal dengan perilaku oknum ketua kelompok tani didesa pematang kijang OKI, ia mengatakan akan turun kelapangan langsung mencari tau oknum berinisial (M) yang menyalahgunakan bantuan pemerintah.


“Saya sudah baca berita kamu kalau bisa berita itu di take down karena ga enak, dan hal itu langsung saya koordinasikan ke PPL didesa pematang kijang untuk mencari tau oknum ketua kelompok tani yang menjual mesin bantuan pemerintah dan segera meminta (M) untuk klarifikasi, dan kami juga akan turun kedesa itu mungkin sebelum bulan puasa tiba.” Ungkap yusman kepada wartawan diruang kerjanya,Jumat (23/2/2024).


Sementara itu kepala desa pematang kijang Alamsyah saat di konfirmasi melalui whatsApp tidak memberikan komentar bahkan meminta awak media untuk tidak diberitakan.


“Saya belum bisa komentar,tapi sedikt saya titip pesan karena ini terkait masalahnya warga saya semua,saya meminta untuk di kondusifkan” pungkasnya.(rio)

No comments

Powered by Blogger.