Warung Remang - Remang Di Kawasan Jalintim Muba Marak


MUSI BANYUASIN oganpost.com -- sekitar ratusan Warung remang_ remang di kawasan Jalan Lintas Timur (Jalintim) kawasan kabupaten Muba Marak, diduga akibat kurang kurang Razia ujar Ahmad selasa(30_4).

Lanjut dia mengatakan maraknya warung remang_ remang di kawasan mulai babat supat hingga desa tampang baru kecamatan bayung lencir kab. muba, karena mungkin kurang di razia oleh pihak terkait. 

Sehingga sebagian mobil yang melintas di kawasan tersebut penumpang bertanya, kemana pihak terkait, apa tidak ada untuk di razia, agar mereka ada rasa efek jerah buka kafe - kafe atau warung remang untuk melampiaskan nafsu birahi sesat, karena kalau tidak di beri teguran atau himbauan dan razia kepada mereka pemilik kafe, tetap buka full semalam menyediakan minuman keras ( miras) dan menyediakan wanita penghibur dengan umur masih tergolong muda dan pemuas nafsu sex atau birahi para lelaki hidung belang dengan tarif IX boking Rp. 300 ribu dan untuk menginap semalam bayar Rp. 800 ribu itu di atas jam 12.00 wib malam baru bisa menginap sampai pagi full servis.

Sementara itu kasat pol_ PP Setda Muba Erdian Syahri ketika mau dikonfirmasi Sedang dinas luas kata stafnya dan hingga bria ini turunkan belum ada hak jawab hingga berita terbit( sof)

No comments

Powered by Blogger.