Jabat Ketua Askab PSSI,Asharul Hakim Janji Akan Bawa Sepak Bola OKI Kearah Yang Lebih Baik dan Berprestasi

OGAN KOMERING ILIR oganpost.com-Asharul Hakim Jabat Ketua Askab PSSI OKI peride 2024-2028,terpilihnya Arul(nama sapaan sehar-hari) sebagai Ketua Askab PSSI OKI saat giat Asosiasi Kabupaten(Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) bertempat di Gor Biduk Kajang Kayuagung Sabtu(4/5/2024). 

Arul sebagai calon tunggal di KLB, terpilih secara aklamasi oleh 12 perwakilan club yang hadir dari 15 club terdaftar di Askab PSSI OKI yang punya hak pilih.


“Terimkasih kepada para peserta yang telah hadir, yang kami undang ada 15 pengurus club,namun yang hadir ada 12,ya alhamdulillah, kedatangan kita hari ini akan mentukan nasib PSSI OKI kedepan,”ujar Ketua Panitia Pelaksana KLB, Jumadi (Lowok) dalam sambutannya.

Dikesempatan yang sama Plt.Ketua Askab PSSI OKI sekaligus mewakili Asprov PSSI Sumsel Mathys Rugbebregt menuturkan, KLB diadakan untuk memilih ketua Askab PSSI Kabupaten OKI periode 2024-2028. 

"Kita semua berharap KLB menghasilkan pemimpin yang berkompeten dan mampu membawa sepak bola Kabupaten OKI ke arah yang lebih baik,”ucap Mathys.

Ketua Askab PSSI OKI terpilih, Asharul Hakim menyampaikan dan berjanji akan membawa sepak bola Kabupaten OKI ke arah yang lebih baik dan berprestasi di kancah sepak bola nasional.

"Untuk Askab PSSI OKI yang lebih baik kedepanya,saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari semua pihak,maka dari itu saya mohon dukungan dan suport dari kawan-kawan,"ungkapnya.

KLB ini dihadiri oleh perwakilan pengurus club-club anggota Askab PSSI Kabupaten OKI, Dispora OKI,KONI Kabupaten OKI, Asprov PSSI Provinsi Sumatera Selatan dan tamu undangan lainnya.(ziz)

No comments

Powered by Blogger.