Heri Amalindo Hadiri Peresmian Kantor Baru Kejari PALI

PALI oganpost.com- Bupati Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) Heri Amalindo hadiri peresmian kantor baru Kejaksaan Negeri(Kejari) PALI beralamat di KM 9 Kelurahan Handayani Mulua Kecamatan Talang Ubi.Peresmian kantor Kejari PALI tersebut juga dihadiri langsung oleh Jaksa Agung Republik Indonesia(RI) Prof.Dr.H. Sanitiar Burhanuddin,SH.MM, Selasa(7/5/2024)

Turut hadir mendampingi Jaksa Agung, Kejati Sumsel Dr.Yulianto,SH.MH,Asisten Umum Jaksa Agung,Heri Hermanus Horo, SH.MH, Asisten Khusus Jaksa Agung,Sri Kuncoro, SH.MSi serta para Asisten di Kejati Sumsel.Bupati PALI Dr.Ir.H Heri Amalindo,MM beserta Forkopimda Kabupaten PALI, Pj. Bupati Muara Enim Dr. H Ahmad Rizali, M.A beserta Forkopimda.

Dalam kata sambutanya Jaksa Agung RI menyampaikan apresiasinya atas pembangunan gedung kantor baru Kejari PALI.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah mensuport, berkomitmen dan berkontribusi dalam pembangunan kantor Kejari PALI,"ujarnya.

Usai penandatanganan prasasti dan pemotongan pita, Jaksa Agung RI menyempatkan diri untuk menebar benih ikan di kolam retensi kantor Kejari PALI.

Setelah itu dilanjutkan dengan peninjauan ruangan yang ada di kantor baru Kejari PALI.Kegiatan diakhiri dengan santap siang bersama di aula kantor Kejari PALI.Selanjutnya Kejagung menuju Kantor Kejari Prabumulih dalam rangka Kunjungan Kerja.(drm)

No comments

Powered by Blogger.