Wabup Ardani Ucapkan Selamat Hari Jadi Provinsi Sumsel Ke-78 Tahun 2024

OGAN ILIR oganpost.com - Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, S.H.,M.H., menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-78 Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2024. Rapat ini dilaksanakan di ruang rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumsel, Rabu (15/05/2024).

Rapat Paripurna Istimewa ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj RA Anita Noeringhati SH MH. Tema peringatan HUT Sumsel ke-78 tahun 2024 ini adalah "Dengan Semangat Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan ke 78 Tahun, Menuju Sumsel Maju, Mandiri dan Sejahtera".

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ardani menyampaikan ucapan selamat atas Hari Jadi ke-78 Provinsi Sumatera Selatan. Ia juga menyatakan komitmen Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir untuk selalu siap mendukung kemajuan Sumsel.

"Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan selalu siap dan mendukung untuk Menuju Sumsel Maju, Mandiri dan Sejahtera," ujar Wabup Ardani.

Peringatan Hari Jadi ke-78 Provinsi Sumatera Selatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan di antara seluruh elemen masyarakat Sumsel. Dengan semangat Sumsel Maju, Mandiri, dan Sejahtera, diharapkan Sumsel dapat terus berkembang dan menjadi provinsi yang lebih baik di masa depan.(diskominfo oi)

No comments

Powered by Blogger.