Tingkatkan Ukhuwah Islamiah Pak Shodiq Hadiri Pengajian Trilapan Sumbu Sari

OGAN KOMERING ILIR oganpost.com- Dalam rangka tingkatkan ukhuwah islamiah,Ketua Dewan Pengrus Cabang(DPC) Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI) Sumatera Selatan(Sumsel) yang juga Bakal Calon(Balon) Bupati OKI, H M Djajfar Shodiq(Pak Shodiq) hadiri pengajian Trilapan Muslimat dan Fitayat Desa Sumbu Sari Kecamatan Mesuji Raya Kabupaten OKI Jumat(07/06/2024).

Kedatangan ketua DPC PKB OKI sekaligus Balon Bupati OKI,H M Djakfar Shodiq(Pak Shodiq) ini disambut antusias para jamaah pengajian Trilapan Muslimat dan Fitayat Desa Sumbu Sari.Ketua pengajian Trilapan Muslimat dan Fitayat Desa Sumbu Sari Hj Dewi Susant mengatakan sangat mengapresiasi kehadiran Pak Shodiq di tengah-tengah para jamaah Trilapan Muslimat dan Fitayat Desa Sumbu Sari.

"Tentu kehadiran Pak Shodiq ini suatu kehormatan bagi jamaah pengajian Trilapan Muslimat dan Fitayat Desa Sumbu Sari,kami ucapkan terimakasih atas kedatangannya.Bukan hanya itu subangsi Pak Shodiq  terhadap kemajuan Desa Sumbu Sari selama ini sangat bermanfaat dan dirasakan masyarakat,ini juga patut di apresiasi,"ujarnya.

Sambung dia,Pak Shodiq sosok sederhana,merakyat, peduli,dan dekat dengan masyarakat. Sosok pemimpin yang gampang untuk di ajak komunikasi,yang gampang memahami kehendak serta kondisi masyarakat, dan tentunya pemimpin yang sederhana,pemimpin masa depan yang menjadi idaman masyarakat.

"Walau masih terkatagori Balon insak allah secepatnya akan menjadi Calon Bupati OKI 2024,tentunya apa yang menjadi keinginan,cita-cita Pak Shodiq untuk menuju OKI 1 patut kita dukung bersama,jamaah pengajian Trilapan Muslimat dan Fitayat Desa Sumbu Sari siap mendukung dan memenangkan Pak Shodiq di Pilkada Kabupaten OKI serentak 27 November 2024 mendatang,ini harga mati,"ucapnya.

Ketua DPC PKB OKI,Balon Bupati OKI H M Djakfar Shodiq menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada jamaah Trilapan Muslimat dan Fitayat Desa Sumbu Sari yang telah berkenan mengundang dirinya diacara tersebut.

"Suatu hal yang membagakan bagi saya bisa hadir dan menjadi bagian dari jamaah pengajian Trilapan Muslimat dan Fitayat Desa Sumbu Sari.Mari kita tingkatkan jalinan silaturahmi ini.PKB adalah bagian dari NU dan sebaliknya NU adalah bagian dari PKB.Artinya pertemuan kita hari ini adalah  jalinan ukhuwah Islamiyah yang memang menjadi satu kesatuan,sebagai umat muslim wajib kita lakukan.Yang tak kalah pentingnya saya ucapkan terimakasih atas suport dan dukungannya untuk OKI 1,mari satukan tekat, kita bangun Kabupaten OKI ini lebih baik lagi kedepannya,"ungkap Pak Shodiq.

Dipengujung acara didampingi ketua pengajian Trilapan Muslimat dan Fitayat Desa Sumbu Sari Hj Dewi Susanti,Pak Shodiq serahkan bantuan untuk anak yatim dan juga berbagi bersama kaum dhukafa Desa Sumbu Sari dengan memberikan bantuan berupa sembako.(ziz)






No comments

Powered by Blogger.