Kepala Dinas Kominfo OKI Sampaikan Materi Peran Penting Media dalam Pelaksanaan Pilkada 2024


OGAN KOMERING ILIR oganpost.com - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Adiyanto, menjadi narasumber dalam acara media gathering bertajuk "Peran Media Dalam Pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Ogan Komering Ilir" bertempat di aula hotel cipta Kayuagung Kamis (06/6/2024). Acara ini dihadiri oleh puluhan jurnalis di kabupaten OKI.


Dalam materinya, Adiyanto menyampaikan tentang peran penting media dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024. Menurutnya, media memiliki tanggung jawab untuk menyajikan informasi yang objektif, akurat, dan berimbang kepada masyarakat.


"Media massa adalah pilar demokrasi yang penting dalam menyukseskan Pilkada 2024,kemudian Media massa harus bisa menjadi sumber informasi yang terpercaya bagi masyarakat dan membantu mereka dalam memilih pemimpin yang terbaik."ucapnya


Dirinya juga menekankan pentingnya media massa untuk memerangi hoaks dan ujaran kebencian yang berpotensi mengganggu kelancaran pelaksanaan Pilkada 2024. "Media massa harus bisa menjadi filter informasi dan membantu masyarakat untuk membedakan mana informasi yang benar dan mana yang hoaks," ungkap adi(Rio)

No comments

Powered by Blogger.