Ajaib Telinga Anak Menyerupai Kalima Allah

Banyuasin - Dambaan setiap pasangan suami istri mendapatkan seorang anak sebagai penyemangat hidup begitu juga apa yang dirasakan pasutri ini Anugrah tak terhingga bagi pasangan Sahril Sidik (20) dan Andini (18) warga Rt/Rw,14/07 No.3 Kelurahan Kedondong Raye,Kecamatan,Banyuasin III,Kabupaten Banyuasin,Sumatera Selatan.

Namun ada keistimewaan anak dari pasangan ini dimana telinga sebelah kanannya berbentuk kalimah Allah,"Muhammad Riski Romadhan baru berusia dua minggu lahir pada (13/7/2014) bertepatan puasa ke 15 sudah azan subuh" jelas andini kepada oganpost.com Banyuasin,rabu(30/7)kemarin.,”Awalnya tidak begitu memperhatikan kalau ada yang bebeda pada telinga kanan anaknya baru menyadari ketika memandikan sang anak,setelah diperhatikan dengan seksama. Barulah menyadari kalau berbentuk kalimah Allah,”paparnya lagi.

Sementara Sahril selaku ayah,dua hari sesudah kelahiran anaknya melihat meteor jatuh (bintang jatuh)."Ketika bekerja melihat dilangit ada cahaya begerak kencang, saya pun berdoa yang terbaik untuk anak dan istri,”ujarnya.,"Semoga putra kami menjadi anak soleh,kebangaan keluarga, besarkelak selalu menginggat Nya seperti bentuk telinga anak kami."Pungkas Sahril.(adi/deni)

2 comments:

  1. Nimakti Bonus Hari Lebaran Idul Fitri Sebesar 100% deposit hanya ada di Bolavita dan nikmati bonus Harian yang super besar...

    Untuk Syarat anda bisa Hubungi kami di :
    WA : 081377055002
    Line : cs_bolavita
    BBM: D8C363CA (NEW)

    TERIMA KASIH ^_^

    ReplyDelete
  2. Bagi Bagi Angpao Di Tahun Babi Tanah
    Bolavita Bandar Taruhan Bola Online Terbesar Di Asia 2019
    Dapatkan Juga Bonus Berlimpah Setiap Hari
    Daftar Sekarang Juga Yaaa

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)site
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)


    ReplyDelete

Powered by Blogger.