Bangunan Ini Tidak Bisa Difungsikan Lagi

Kondisi TKN Pembina
OI Indralaya oganpost,com-Kondisi ruang serbaguna TK Negeri Pembina Tanjung Batu Ogan Ilir (OI) semakin memburuk dan tidak bisa difungsikan lagi sebagaimana mestinya. Dari pantauan oganpost.com di lapangan,sabtu (5/3), terlihat kerusakan yang ada di ruang serbaguna tersebut semakin parah, kerusakan ini terlihat dari banyaknya plafon yang jebol serta tiang penyangga dan lantainya yang retak.


Kepala TK Negeri Pembina Tanjung Batu, Isnaini menjelaskan, kondisi ruang serbaguna tersebut sudah dua tahun belakangan ini rusak dan tidak difungsikan lagi, pihaknya sudah mengajukan usulan untuk perbaikan namun hingga kini belum ada jawaban dan realisasi dari dinas terkait.

"Ruang Serbaguna tersebut dibangun pada tahun 2010, namun sejak tahun 2014 sudah mengalami kerusakan dan sempat diperbaiki, beberapa bulan diperbaiki akhirnya rusak lagi seperti sekarang ini, karena takut membahayakan anak didik akhirnya hingga sekarang fasilitas tersebut tidak kita pergunakan lagi, sehari-hari bangunan tersebut kita gunakan sebagai arena bermain anak-anak," jelasnya.

Dirinya berharap agar pemerintah secepatnya memperbaiki kerusakan yang ada, karena kalau dibiarkan terus menerus dikhawatirkan bisa membahayakan penghuni sekolah yang ada. "Saya berharap agar usulan yang sudah kita ajukan secepatnya bisa teralisasi, agar bangunan tersebut bisa difungsikan lagi sebagaimana mestinya dan bisa dimanfaatkan sebagai arena bermain anak-anak," harapnya. (arie)

No comments

Powered by Blogger.