INDRALAYA, OganPost
Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXVIII tingkat Kabupaten Ogan Ilir (OI) tahun 2020, resmi dibuka oleh Bupati OI HM Ilyas Panji Alam, Senin (27/1/2020) ditandai dengan pemukulan beduk oleh orang nomor satu dibumi caram seguguk tersebut.

Bupati OI mengharapkan dengan kegiatan MTQ ini, masyarakat dan keluarga muslim di OI dapat lebih menghayati dan mengamalkan daripada isi kandungan Alquran. Sehingga, dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, dan untuk mewujudkan Kabupaten Ogan Ilir yang religius dan agamis sesuai dengan mottonya Kota Santri dapat terwujud dengan baik.

Perhelatan MTQ tahun ini mengusung tema “Mari Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada allah swt, Mari lanjutkan Pembangunan Ogan Ilir yang Sejahterah dan Gemilang”. Para peserta dari 16 kecamatan berjumlah 504 peserta. Mereka akan bersaing menjadi yang terbaik pada 9 cabang lomba yang diperlombakan.

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Herman SH mengatakan, MTQ berlangsung tanggal 27 Januari sampai 1 Februari 2020, diikuti 504 peserta. 

“Kegiatan MTQ XXVIII tingkat Kabupaten ini bukan hanya sekedar ajang perlombaan untuk meraih juara, di masing-masing cabang dan golongan serta juara umum. Tetapi, kegiatan ini diharapkan dapat mendorong masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir untuk lebih gemar membaca, dan menghafal Alqur’an,” ujar Herman.(frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Kamu suka main K4rtu? Main disini saja 1onQQ*c0m
    Fair agen, Terpercaya.. Menang pasti kamu dibayar!!

    ReplyDelete