Bupati OKI Pantau Pengamanan Malam Tahun Baru


KAYUAGUNG oganpost.com-Bupati Ogan Komering Ilir H Iskandar SE memantau pengamanan perayaan malam tahun baru di sejumlah tempat di Kayuagung, Selasa, (31/12) malam.

Dalam pantauan tersebut, Bupati OKI ditemani Kapolres OKI, AKBP. Doni Eka Saputra, Dandim 0402 OKI, Letkol. CZi Zamroni S. Sos bersama rombongan meninjau secara langsung pos pengamanan yang ada di Kota Kayuagung.

Dalam tinjauan itu Bupati memberi semangat kepada petugas dalam rangka monitoring pos yang ada di wilayah hukum masing-masing. Hal ini untuk memastikan kondisi perayaan tahun baru berjalan dengan lancar dan aman.

Pada petugas juga disarankan untuk selalu menjaga kesehatan dengan baik agar dapat melaksanakan tugas secara maksimal,"OKI ini milik kita bersama, mari kita rawat dan jaga bersama," ujarnya.

Sebelumnya H. Iskandar, mengimbau warganya agar tidak merayakan malam pergantian tahun baru 2020 dengan hal-hal yang negatif.

Himbauan itu tertuang dalam surat nomor 1108/II/2019. Dalam surat tersebut H. Iskandar mengajak agar warga OKI tidak merayakan pergantian tahun baru dengan kebut-kebutan dijalan, menyalakan kembang api ataupun meniup terompet. 

Bagi umat Islam, dihimbau untuk mengisi malam itu dengan berzikir, berselawat, dan bermunajat kepada Allah untuk kepentingan agama, bangsa, dan negara. 

Sementara Polres OKI telah memetakan sejumlah titik yang menjadi prioritas pengamanan selama berlangsungnya perayaan malam tahun baru 2020 di OKI. Lokasi yang mendapatkan prioritas pengamanan di antaranya Taman Segitiga Emas Kayuagung,"Alhamdulillah sampai dengan malam ini, kondisi daerah kita aman dan lancar," kata dia.

Kapolres OKI mengatakan, patroli bersama Forkopimda OKI dilakukan sebagai bagian Operasi Lilin Musi 2019,"Operasi Lilin saat ini menginjak H+ 9 dari pelaksanaan operasi 10 hari. Jadi hari ini adalah pengamanan malam tahun baru," ungkapnya.

Ia mengatakan, personel yang terlibat dalam pengamanan malam pergantian tahun kali ini, terdiri dari unsur Polri dan TNI serta personel Polisi Pamong Praja (Pol PP).(red)




"Alhamdulillah, bahwa sampai saat ini perkembangan situasi sesuai laporan dari jajaran Polres OKI sangat kondusif, tidak ada permasalahan-permasalahan yang menonjol," tambah Kapolres.

2 comments:

  1. Kamu suka main p0k3r? Main disini saja 1onQQ*c0m
    Fair agen, Terpercaya.. Menang pasti kamu dibayar!!

    ReplyDelete
  2. Izin ya admin..:)
    Yuk mainkan permainan POKER No ROBOT 100% silahkan langsung saja merapat dan bermain POKER bersama kami di ARENADOMINO ditunggu ya gan.. :) WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Powered by Blogger.