Camat Lempuing Jaya Hendra Anggara SSTP Saat Sampaikan Kata Sambutan Di Acara Musrenbang

KAYUAGUNG oganpost.com-Camat Lempuing Jaya,Hendra Anggara S.STP inginkan Pelayanan terhadap masyarakat terutama ditingkat kecamatan dan desa semakin baik dan modern.

"Pelayanan publik menjadi fokus kita bersama untuk mendorong pelayanan pemerintah yang modern dan berkelanjutan khususnya ditingkat kecamatan dan desa di Lempuing Jaya,"ujar Hendra pada Musrenbang (musyawarah perencanaan pembangunan) tingkat Kecamatan di Aula kecamatan Lempuing Jaya, Selasa, (28/01/20) 

Dikatakan dia fokus layanan publik di Lempuing Jaya antara lain dibidang perbaikan infastruktur; jalan poros dan jembatan penghubung desa, maupun pendidikan dan kesehatan

Daftar usulan pembangunan di Lempuing Jaya tambah dia akan diintegritasikan dengan prioritas pembangunan kabupaten OKI,"Usulan-usulan prioritas kita sinkronkan dengan kebijakan pembangunan daerah,"ucapnya.

Dalam mewujutkannya mohon dukungan dari berbagai pihak serta peran serta masyarakat,"ungkapnya

Sementara Ketua Komisi III DPRD, Made Indrawan mengungkap Pembangunan infrastruktur baik jalan dan jembatan serta perbaikan infrastruktur di Lempuing menjadi skala prioritas.

Untuk itu tambah made pemekaran 3 kecamatan diwilayah lempuing dan mesuji, disekitar menjadi penting,"Untuk percepatan pembangunan pemekaran kecamatan akan kita usulkan,"paparnya

Hadir dalam Musrenbang ini anggota DPRD OKI, Reka Oktarina, Maryani, Dodi Primadona, dan RA. Lutfiyatunnanda.(ziz/red)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: