PALEMBANG oganpost.com-Pelayanan adalah salah satu hal yang sangat penting dan menjadi acuan dalam penyelenggaraan Program JKN-KIS oleh BPJS Kesehatan. 

Klinik Sympony Danarieva Medika selaku Provider BPJS Kesehatan mendukung penuh Program Jaminan Kesehatan Nasional - Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) dengan meningkatkan kualitas pelayanan sebagai Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama. 

Sejak Januari 2014, Klinik Sympony yang terletak di Jl. MP Mangkunegara Kota Palembang telah bermitra dengan BPJS Kesehatan. 

Saat ini, jumlah peserta JKN-KIS BPJS Kesehatan yang terdaftar di Klinik Citra Utama lebih dari 13 ribu jiwa.

Program JKN-KIS BPJS Kesehatan memberikan banyak manfaat ujar Retno Danarsih selaku pemilik Klinik Sympony Danarieva Medika.

Untuk meningkatkan program tersebut kami selalu berusaha meningkatkan pelayanan untuk masyarakat baik melalui program promotif preventif. 

Kami selalu memberikan pelayanan terbaikan kami kepada semua peserta dimana kami memberikan pelayanan setiap hari dari hari senin sampai dengan minggu, tegas Retno.

Selain mendapatkan pelayanan promotif dan preventif, peserta JKN-KIS juga mendapatkan jaminan pembiayaan kesehatan.

Hal tersebut dibuktikan dengan semakin meningkatnya jumlah pelayanan kesehatan.

Retno menambahkan bahwa untuk meningkatkan pelayanan kesehatan, petugasnya selalu menjalin komunikasi yang baik dan efektif dengan peserta dan alhamdulillah kepercayaan pasien semakin meningkat.

"Sejak bergabung menjadi mitra BPJS Kesehatan banyak sekali manfaat yang kami dapatkan diantaranya kunjungan pasien semakin meningkat, pendapatan semakin meningkat seiring dengan penambahan kapitasi, kompetensi dokter semakin bertambah dengan sering diikutsertakan ke dalam kegiatan, seminar atau simposium yang di fasilitasi oleh BPJS Kesehatan, dan satu lagi kami merasa lebih dekat dengan masyarakat dengan semakin banyaknya kegiatan yang kami lakukan dengan melibatkan masyarakat sekitar," kata Retno

Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) harus tetap berjalan karena sesungguhnya kesehatan itu adalah hak setiap warga negara, yang menjadi tanggung jawab negara dengan mekasnisme yang diatur oleh Pemerintah yang dalam perjalannya pasti banyak sandungan, hambatan sebagai batu-batu kerikil.

Kerikil-kerikil kecil itulah yang akan membuat Program ini menjadi semakin besar. Program ini merupakan program yang sangat bagus, yang harus terus kita benahi dan berikan pelayanan terbaik kepada peserta, tutup Retno.(andre)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Dengan modal 15.xxx Anda bisa dapatkan hadiah jutaan hingga puluhan juta
    Yuk merapat kesini I+O+N+Q+Q ^^

    ReplyDelete
  2. Do you need Finance?
    Are you looking for Finance?
    Are you looking for a money to enlarge your business?
    We help individuals and companies to obtain loan for business
    expanding and to setup a new business ranging any amount. Get a loan at affordable interest rate of 3%, Do you need this cash/loan for business and to clear your bills? Then send us an email now for more information contact us now via Email financialserviceoffer876@gmail.com Whats App +918929509036

    ReplyDelete