KAYUAGUNG oganpost.com-Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) hadir ditengah duka yang menyelimuti keluarga Jamudin (57) tahun korban kebakaran di Desa Lebung Batang Kecamatan Pangkalanlampam OKI beberapa hari lalu.

."Agar bersabar dengan setiap cobaan, semoga diganti dengan yang lebih baik"ujar Wakil Bupati OKI, H. M. Djakfar Shodiq saat mengunjungi langsung rumah korban, Selasa, (21/1).

Kehadiran Wabup Shodiq di tempat ini tak pelak memberikan semangat bagi keluarga Jamudin dan melupakan sejenak musibah yang telah menimpa.

“Ibadahnya tetap jangan tinggal. Jadikan musibah ini sebagai pelajaran, yakin lah Allah akan ganti dengan yang lebih baik dan Pemerintah tidak akan tinggal diam,”tuturnya.

Mewakili keluarga Kades Lebung Batang, Risdiyanto mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemkab OKI yang melihat secara langsung para korban kebakaran,"Atas nama korban kami ucapkan terimakasih pemerintah sudah hadir ditengah duka warga kami ini"ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Kamis (16/1/2020) siang. Sekretaris Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten OKI, Syawal Harahap, mengatakan, usai mendapat informasi tim Damkar dan Dinas Sosial langsung mengunjungi lokasi.

“Informasi kita terima dari Sunadi, Pimpinan Puskesmas Pangkalan Lampam. Kita turun ke lokasi" kata Syawal.(red)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Ragu sama K0munitas aBaL-aBaL.?
    D!sini saja (AjoQQ"c0m) dijamin aman dan terpercaya.. menang berapapun pasti diproses..!!

    ReplyDelete