Diduga Covid 19 Satu Pasien RSUD Kayuagung Berstatus Dalam Pemantauan

Konfrensi Pers Dirut RSUD Kayuagung Terkait Pasien Dugaan Corona

OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Salah satu pasien yang ada di RSUD Kayuagung Kabupaten OKI diduga memiliki kriteria orang dalam pemantauan (ODP) virus covid 19.

“Ya memang benar ada salah satu pasien yang baru masuk pagi ini dan saat ini statusnya dalam pematauan karena diduga covid 19,”terang Direktur RSUD Kayuagung dr Mirda saat prescon di RSUD Kayuagung, Senin(16/3/2020).

Dikatakab dr Mirda saat ini pasien sudah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis namun belum mendapatkan kesimpulan, masih menunggu hasil pemeriksaan selanjutnya.

“Pasien tersebut saat ini sedang dirawat di ruang isolasi belum dapat dipastikan apakah yang bersangkutan positif atau tidak yang jelas statusnya masih dalam pemantauan dan ini baru dugaan dan kita sudah melakukan penanganan, karena memiliki 1 kriteria klinis demam tinggi setelah pulang dari Jakarta 1 hari yang lalu,”ujarnya.

Dikatakan dia pasien akan kita rujuk untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan saat ini pasien berada di ruang isolasi sesuai dengan prosedur yang ada.“Mungkin sekitar 3 sampai 4 hari baru dapat dipastikan apakah pasien tersebut positif atau tidak,”ucapnya

Masalah beredarnya pesan berantai whatsapp yang mengatakan bahwa ada sebanyak 6 pasien yang diduga terpapar virus corona, Mirda mennyampaikan kalau hal tersebut tidaklah benar,"Pesan Whatsapp yang mengatakan kalau ada enam pasien dua sudah positif dan telah dirujuk ke palembang tidak benar dan hanya ulah oknum yang tidak bertanggungjawab,”katanya.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Kominfo OKI Alexsander Bustomi menuturkan masyarakat jangan panik karena yang ada saat ini statusnya masih dalam pemantauan artinya belum positif,"Kita meminta masyarakat jangan panik dan jangan menyebarkan hoax yang belum dapat dipastikan kebenarannya jangan panik waspada boleh,”ungkapnya(ziz)

1 comment:


  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :)
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino

    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong
    - Bandar Poker
    - Poker
    - Domino 99
    - Capsa Susun
    - BANDAR66 / ADU BALAK
    -PERANG BACCARAT

    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang asli ^^
    * Minimal Deposit : 20.000
    * Minimal Withdraw : 20.000
    * Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / gangguan )
    * Bonus REFFERAL 20 % Seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus Rollingan 0,5%, Setiap Senin
    * Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    * Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
    * Poker Online Terpercaya
    * Live chat yang Responsive
    * Support lebih banyak bank LOKAL

    Contact Us

    WA : +855964967353
    Kami Siap Melayani anda 24 jam Nonstop

    ReplyDelete

Powered by Blogger.