Ketua PSSI OKI Fhoto Bersama Pengurus,Pelati dan Pemain U15 OKI Di Jogjakarta
OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Kepengurusan PSSI Kabupaten OKI Sumsel periode 2020-2023 dalam waktu dekat akan segera dilantik hal tersebut dikatakan ketua PSSI OKI terpilih H Junaidi SE didampingi Sekretaris PSSI OKI Tobroni SE kepada wartawan rabu(11/3/2020)
 
Dikatakan dia pelantikan kepengurusan baru PSSI OKI tersebut direncanakan dilantik di pendopoan rumah dinas Bupati OKI,”Ya sekejul kita pelantikan akan di laksanakan pada kamis(19/3/2020),terlepas dari sekejul ini kita masih menunggu informasi dari bagian protokol setda OKI kapan Bupati OKI H Iskandar SE punya waktu untuk kegiatan pelantikan kepengurusan PSSI OKI ini,”ujarnya.
 
Sambung dia terkait rencana pelantikan kepengurusan PSSI OKI dalam waktu dekat ini pengurus yang terbentuk akan adakan rapat internal dalam rangka membahas persiapan pelantikan,”Dalam minggu ini juga akan kita adakan rapat pengurus untuk membahas apa-apa saja yang dibutuhkan atau diperlukan terkait pelantikan,”ucapnya.
 
Sebagai kepengurusan PSSI OKI yang baru ia mengatakan komitmennya untuk memajukan sepak bola Kabupaten OKI kedepan menjadikan sepak Bola Kabupaten OKI lebih baik,”Kekompakan pengurus,kerja tim,transparan ,ini kedepan yang akan kita terapkan didalam kepengurusan baru,mari kita bersama-sama memajukan PSSI OKI namun satu hal yang perlu kita tanamakan kepada pengurus jangan sekali-kali terbesit dihati untuk mencari hidup di PSSI,insakallah PSSI OKI akan berjaya,”ungkapnya.(ziz)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Bosan b0la terus? Coba mainin game modern dari 1onQQ*c0m
    DItunggu pendaftarannya ya ^^

    ReplyDelete
  2. Izin ya admin..:)
    Yuk mainkan permainan POKER No ROBOT 100% silahkan langsung saja merapat dan bermain POKER bersama kami di ARENADOMINO ditunggu ya gan.. :) WA +855 96 4967353

    ReplyDelete