Bupati Muba Terima Kunjungan PWNU Sumsel

MUBA SEKAYU oganpost.com- Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex menerima Jajaran Rois Syuriah Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Sumatera Selatan yang dikomandoi Kyai Afandi, di Ruang Audiensi Bupati Muba, Rabu (23/9).

Rois Syuriah PWNU Sumsel KH Abdul Hadi menyampaikan tujuannya menghadap Bupati Muba adalah untuk bersilaturahmi sekaligus meminta dukungan terkait kegiatan Peringatan Hari Santri ke-22 dan Lomba Baca Kitab Kuning yang akan dilaksanakan di Kecamatan Sungai Lilin, pada tanggal 31 Oktober 2020 mendatang.

"Dalam pelaksanaannya nanti protokol kesehatan COVID-19 akan tetap kita patuhi," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Muba menuturkan Pemerintah Kabupaten Muba sangat memperhatikan untuk syiar agama Islam, dan memberikan bantuan kepada pondok pesantren yang ada.

"Apa yang bisa kami perbuat, kami lakukan khususnya untuk Nahdatul Ulama. Terkait dengan acara, kami menyambut baik, hanya saja kami  menitip pesan pada saat pembukaan kalau misalnya bisa diatur, dilakukan seminimal mungkin dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan," ucap Dodi.

Sementara itu Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Muba H Opi Pahlopi selaku Ketua Ikatan Persaudaraan Pesantren se-Kabupaten Muba mengatakan anggaran untuk kebutuhan syiar agama Kabupaten Muba ditahun 2021 adalah sebesar Rp.10 miliar.

"Dana tersebut sudah disetujui DPRD, InshaAllah dana akan kita gunakan sebagaimana mestinya," ujarnya(Sof)

1 comment:

  1. Admin izin promo ya ^^
    AjoQQ poker online aman dan terpercaya (y) Whatsapp : +855969190856
    Sedia deposit pulsa juga (min 20rb)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.