PALI oganpost.com -Tunjangan perangkat desa di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) belum bisa dicairkan permasahan tersebut jelas  akan berdampak bagi kinerja perangkat desa apalagi dalam situasi Covid–19 seperti saat ini, tunjangan perangkat desa ini sangatlah berarti.

Menyikapi hal tersebut Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa(DPMD) PALI melalui kasih pemerintahan desa Rahmat angkat bicara berharap kepada Kepala Desa dan Perangkat Desa untuk dapat bersabar,"Bagi kepala desa dan seluruh perangkatnya kami harap mohon bersabar kita tunggu kabar kas daerah kalau dana ada langsung segera dibayarkan,"jelasnya kepada wartawan diruang kerjanya rabu(30/9/2020)

Dikatakan Rahmat  bukannya pihak dinas mau menghambat proses pembayaran namun memang belum ada pembayara, "Dinas sudah berusaha semaksimal mungkin  mengajukan untuk pembayaran tunjangan para kades dan perangkat  ke dinas PPKAD untuk segera dibayarka namun info yang kami dengar bahwa kas daerah kita masih sangat minim,"ujarnya.

Untuk saat ini lanjut dia DPMD telah mengajukan proses pembayaran tunjangan perangkat desa selama enam bulan beserta uang oprasinal desa ke dinas PPKAD kabupaten PALI,"Kita masih menunggu informasi dari DPPKAD,kita berharap secepatnya tunjangan inindapat drealisasikan pembayarannya, "ungkapnya. 

Terkait kebenaran prihal tersebut diatas,Dinas PPKAD PALI sampai berita ini diturunkan belum di korfirmasi (putra) 


ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Terpercaya dan berpengalaman di Indonesia
    Depo/wd hanya 15rb saja.. mari daftar Ajoqq*c0m
    Sedia deposit pulsa juga (min 20rb)

    ReplyDelete