iklan

Elpan Black Pastikan Maju Sebagai Calon Ketua Karang Taruna

LUBUKLINGGAU oganpost.com-Sebagai organisasi sosial kepemudaan, Karang Taruna merupakan wadah pembinaan dan pengembangan, serta pemberdayaan dalam upaya mengembangkan kegiatan ekonomi produktif dengan pendayagunaan semua potensi yang tersedia di lingkungan, baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam yang telah ada.

Berdasarkan dengan orientasi organisasi ini, yakni tercapainya kesejahteraan sosial bagi masyarakat, nyatanya membuat figur Elpan Juniardi yang akrab disapa Elpan Black, berniat dan memastikan maju dalam pencalonan ketua karang taruna Kota Lubuklinggau masa bakti 2022-2027.

Kepastian ini, usai dirinya mengambil formulir pendaftaran calon di sekretariat penjaringan calon ketua karang taruna, bertempat di Kantor Dinas Sosial Kota Lubuklinggau, Rabu (9/3/2022).

Pria yang keseharian berprofesi sebagai wartawan tersebut, melakukan pendaftaran dan pengambilan formulir dengan ditemani sejumlah jurnalis dari berbagai media yang biasa melakukan peliputan di wilayah Kota Lubuklinggau.

Menurut Elpan, dirinya maju dalam kontestasi ini, berangkat dari niat baik agar karang taruna Kota Lubuklinggau kembali aktif dan pemuda dan pemudi bisa kembali ber-karang taruna.

"Berkat kepercayaan dan dukungan rekan-rekan, baik di pengurus karang taruna tingkat kelurahan, serta pengurus tingkat kecamatan. Termasuk, rekan seprofesi saya di dunia jurnalistik, hingga akhirnya saya memastikan akan ikut serta maju dalam pencalonan ketua karang taruna. Semoga saja, niat baik dan dukungan ini bermuara pada hadirnya kembali karang taruna di kota Lubuklinggau," ujar Elpan Black.

Diketahui, penjaringan calon ketua karang taruna mulai dilakukan hari ini, Rabu (9/3/2022). Sementara, sesuai jadwal panitia akan ditutup penjaringan Kamis, (10/3/2022) besok. Sementara, temu karya daerah (TKD) tingkat Kota Lubuklinggau direncanakan akan digelar Sabtu (12/3/2022) di Cozy Hotel Lubuklinggau.(SMSI Lubuklinggau)

No comments

Powered by Blogger.