Wabup Ardani Hadiri Penutupan Turnamen Bola Volley Putri Perwosi CUP Ogan Ilir


OGAN ILIR oganpost.com -- Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani SH MH didampingi Ketua 1 TP. PKK Kabupaten Ogan Ilir Hj Faizah Ardani dan Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah ST MM MT didampingi Ketua DWP Kabupaten Ogan Ilir Hj Rosmalinda Muhsin beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, menggelar Penutupan Turnamen Bola Volley Putri Perwosi CUP Ogan Ilir bertempat di Lapangan Volley Taman Teluk Seruo Tanjung Senai Kecamatan Indralaya. Minggu(14/05/2023) 

Turnamen Bola Volley putri Perwosi CUP Ogan Ilir yang dimulai sejak tanggal 11 Mei 2023 berjalan dengan sangat baik dan sportif hingga pada akhir penutupan pada tanggal 14 Mei 2023 puncak final yang menghebohkan dimenangkan oleh Perwosi Kecamatan Indralaya Utara sebagai juara satu, Perwosi Kecamatan Tanjung Batu sebagai Juara Kedua, Perwosi Kecamatan Lubuk Keliat sebagai juara ketiga, dan Perwosi Kecamatan Indralaya Selatan sebagai juara keempat.

Wakil Bupati Ogan Ilir menyampaikan Atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir terimakasih banyak atas apresiasi dukungan kepada Pengprov Perwosi Sumatera Selatan, terkhususnya Pengcab Perwosi Kabupaten Ogan Ilir, atas diselenggarakannya turnamen bola volley putri Perwosi Ogan Ilir CUP 2023 ini berjalan dengan baik. 

"Kita ketahui bersama bahwa sebagaimana pepatah mengatakan,"Di Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat,salah satu tujuan diselenggarakannya turnamen ini adalah sebagai sarana untuk membuat tubuh kita sehat, karena dengan tubuh yang sehat , pikiran kita juga akan sehat, dan produktivitas dapat meningkat,"ungkapnya.

Wakil Bupati Ogan Ilir menambahkan Turnamen bola volley ini kiranya dapat dijadikan sarana pembinaan dan pengembangan pemain lokal, ajang untuk mengolahragakan Masyarakat dan Memasyarakatkan olahraga, serta sebagai wahana untuk mencetak atlet wanita berprestasi yang nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Ogan Ilir di tingkat yang lebih tinggi. 

"Kompetisi seperti ini diharapkan dapat membuka peta jalan prestasi Atlit. Marilah kita terus berbuat dan berkarya untuk menjadi Masyarakat yang maju dan berprestasi, termasuk dalam bidang olahraga,"ucapnya.(Diskominfo OI/Fred)

No comments

Powered by Blogger.