Wakil Bupati H. Ardani Hadiri Haflah Milad Ke 15 Ponpes Darul Funun

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH., didampingi Kepala Perangkat Daerah Terkait Menghadiri Haflah Milad Ponpes Darul Funun ke 15 Tahun 2023.Bertempat di Komplek Ponpes Darul Funun,Kamis (15/06/2023) 

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani mengawali sambutannya memberikan ucapkan selamat kepada 45 santri yang terdiri dari 25 laki-laki dan 20 perempuan yang akan melaksanakan Haflah Milad pada hari ini. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat Haflah Milad Ke-15 Pondok Pesantren Darul Funun" ungkapnya.

Wakil Bupati H. Ardani juga menambahkan pendidikan yang benar dan efektif tentu akan melahirkan anak-anak yang kreatif dan mampu berperan aktif dalam memproduksi kemaslahatan yang menumbuhkan kemanfaatan. 

"Maka lingkungan pendidikan, baik formal maupun informal diharapkan nantinya dapat berperan sebagai bagian penting dari media pembentukan jiwa kreatif dan menumbuhkan karakter yang tahan uji dan bertaqwa sebagai bekal memasuki era globalisasi di masa mendatang" ujarnya. 

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani mengucapkan selamat kepada para santriwan dan santriwati yang telah menyelesaikan pendidikannya. "Semoga ilmu yang didapat selama mengikuti pembelajaran di ponpes Darul Funun ini dapat berguna dan dapat menjadi bekal dalam memulai pengalaman baru dan kehidupan selanjutnya" Harapnya.(DIskominfo OI)


No comments

Powered by Blogger.