Daftar Cakada OKU Selatan, Abusama dan Misnadi Kembalikan Formulir di PDIP


OKU SELATAN oganpost.com-Pasangan Abu Sama dan Misnadi didampingi Ketua tim pemenangan mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati OKU Selatan di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) OKU Selatan.

Pengembalian formulir pendaftaran Abu Sama sebagai Bakal Calon Bupati OKU Selatan ini, diserahkan secara langsung oleh Ketua tim pemenangan Abusama yakni Ahmad Ba'asit,sedangkan formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati OKU Selatan yang berpasangan dengan Abusama dikembalikan secara langsung oleh Misnadi.

Usai pengembalian formulir pendaftaran tersebut, Misnadi mengatakan berkas yang dibutuhkan oleh DPC PDIP OKU Selatan saat ini sudah dilengkapi semuanya,”Dokumen yang diserahkan adalah beberapa formulir berupa  pernyataan-pernyataan, curriculum vitae (CV), KTP dan dokumen-dokumen  administrasi lainnya,’ujarnya Minggu(21/4/2024).

Misnadi menambahkan ada beberapa dokumen yang belum diserahkan ke DPC PDIP OKU Selatan karena menunggu petunjuk teknis (juknis) dari partai PDIP,"Ada dokumen-dokumen yang masih menunggu juknis dari partai dan ketika sudah menerima juknis tersebut pastinya kita akan lengkapi segera dan kita punya komitmen semua yang disyaratkan oleh partai kita penuhi dan mengapresiasi struktur partai. Sehingga kita melakukan proses sesuai dengan mekanisme dari internal partai itu sendiri,"jelasnya

Lebih lanjut Misnadi mengatakan, Abu Sama didaftarkan di DPC PDIP OKU Selatan sebagai bakal calon bupati. Sedangkan ia mendaftar sebagai bakal calon wakil Bupati,"Pada pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran ini, saya sebagai bakal calon Wakil Bupati dan Pak Abu Sama sebagai bakal calon Bupati,"terangnya

Dikatakannya juga, selain partai PDIP  pihaknya masih akan membangun komunikasi dengan partai yang memiliki kursi di DPRD,"Selain PDIP kita juga tetap akan melakukan komunikasi yang intens ke sejumlah partai yang saling mensuport dan saling bersinergi,"ujarnya.

Ia mengemukakan bahwa selain partai yang memiliki kursi di legislatif, pihaknya juga akan menjalin komunikasi dengan partai yang tak punya kursi di DPRD,"Partai-partai  yang non seat pun tetap komunikasi karena bagaimana pun juga yang non seat ini punya mesin partai," katanya.

Untuk diketahui bakal calon Bupati OKU Selatan dan bakal calon Wakil Bupati OKU Selatan Abusama dan Misnadi mengambil formulir pendaftaran pada Rabu (17/04/2024) lalu.

Dan pada hari ini Minggu (21/04/2024) sekira pukul 16:00 WIB, Misnadi, bakal Calon Wakil Bupati OKU Selatan dan tim pemenangan mengembalikan berkas pendaftaran tersebut ke markas benteng dan diterima secara langsung oleh Chorinda ketua DPC PDIP OKU Selatan.(red/ayk)

No comments

Powered by Blogger.