Kabid Dikdas : Sekolah Jangan Perpanjang Libur

MUBA,oganpost.com-Demi meningkatkan mutu pendidikan dan kedisplinan kerja dinas pendidikan Kabupaten Musi Banyuasin menghimbau kepada seluruh sekolah baik SD, SMP, SMA,yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin agar tidak molor dan memperpanjang libur, karena jadwal libur sudah ditetapkan 12 januari seluruh sekolah harus aktif,demikian dikatakan kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muba melalu Kabid Dikdas Hj. Fitry Juwita Sary S.Si. M.Si selasa(30/12)

“Sekolah telah diberikan edaran tetang 31 desember jadwal bagi raport dan terhitung 1 januari libur masuk 12 januari saya berharap sekolah dapat mematuhi peraturan, karena jika ada sekolah yang molor akan mendapatkan sanksi,”terangnya.

“Jadi jangan sampai ada yang memperpanjang libur, saya juga mengharapkan kepada para guru dan sekolah jangan terlambat menyusun RPP dan Daprodik,baik dikdas dan dikmen jika terlambat dan tidak sinkron sekolah tersebut tidak akan mendapatkan tunjangan,”sambungnya.

Tambah dia,Untuk Kurukulum KTSP dan Kurikulum 2013 saya harap guru jangan bingung edaran belum keluar, namun yakin dan berharap sekolah dasar di Muba dapat memilih yang terbaik,”kalu menurut saya kurikulum 2013 merupakan penyempurna dari kurikulum kemarin jadi lebih baik kita dapat melaksanaan kurikulum 2013,”ungkapnya.(sof)

No comments

Powered by Blogger.