Demokrat Jajaki Koalisi 2 Partai Besar

PALI oganpos.com-Partai Demokrat sepertinya sangat berambisi untuk memenangkan Pilkada Kabupaten PALI. Meskipun belum ada kepastian kapan pelaksanaannya, Demokrat sudah melakukan penjajagan untuk mengajak berkoalisi,dua partai besar sudah dijalin komunikasi, yaitu Golkar dan PDIP.,Hal ini terungkap saat ketua DPC Partai Demokrat PALI Firdaus Hasbullah SH bersama wakil ketua DPRD Devisa Harian SH MH dengan Sekretaris ‎DPC PDIP Martadinata di RM Sejahtera Talang Ubi, selasa(10/2).

Dihadapan puluhan wartawan, Firdaus mengaku menjajaki komunikasi dengan PDIP untuk mengusung satu nama dalam Pilkada PALI,"Setelah kemarin kita melakukan komunikasi dengan Golkar‎, sekarang kita jajaki dengan PDIP,ntinya kami mengajak kedua partai besar tersebut untuk bahu membahu mengusung satu nama dalam satu koalisi besar" kata Firdaus didampingi Martadinata.

Firdaus mengaku, saat ini Demokrat telah membuka pendaftaran bagi kandidat Bupati yang berkeinginan mencalonkan diri melalui Partai Demokrat yang memiliki tiga kursi dari 25 kursi di DPRD PALI‎.

Hasil pendaftaran tersebut, saat ini kata Firdaus, baru satu kandidat yang menyatakan akan bergabung yaitu Heri Amalindo‎,"Sampai saat ini baru satu calon, yaitu Pak Heri. Pendaftaran ini tetap kami buka sampai awal maret nanti,setelah nama terkumpul baru nanti kita putuskan siapa yang akan kita usung dan kita menangkan,yang jelas disamping menerima pendaftaran kita juga menjajaki koalisi dengan beberapa parpol,dan saat ini dengan PDIP" jelas mantan aktivis HMI ini.

Firdaus melanjutkan, saat ini Partai Demokrat baru menerima pencalonan Heri Amalindo. Dan tidak menutup kemungkinan nama Heri akan menjadi satu-satunya yang akan diusung nanti.,"Tidak menutup kemungkinan hanya nama Heri Amalindo kita usung,apalagi beliau sudah teruji dalam dua tahun memimpin PALI dan sudah terkenal dekat dengan masyarakat,ditambah pula beberapa parpol besar mengakui eksistensi beliau (Heri, Red),"paparnya(putra)

1 comment:

  1. Menangkan Taruhan Bolamu bersama BOLA NAJWA !! Siapa Jagoanmu ??

    HUBUNGI >>> KONTAK AGENS128

    (BBM) : AGENS128
    (WhatsApp) : +6285-222-555-128


    ReplyDelete

Powered by Blogger.