Porprov Sumsel Kabupaten OI Target 8 Besar

OI Indralaya oganpost.com-Kabupaten Ogan Ilir (OI) menargetkan untuk masuk 8 besar dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan digelar di Kota Lubuklinggau 24-31 Mei 2015 mendatang.

“Kita berusaha sekuat tenaga untuk dapat meraih posisi minimal masuk delapan besar pada Porprov mendatang dengan persiapan maksimal,” ujar Plt Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Ilir, Drs. Iklim Cahya, MM kepada wartawan,senin(16/2).

Menurut mantan Ketua DPRD OI ini dari 14 Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan, Kabupaten OI memiliki 3 Cabor unggulan dalam kompetisi tersebut yakni Taekwondo, Karate dan Pencak Silat,”Dari ketiga Cabor tersebut Kabupaten OI pernah mendapatkan medali seperti pada Kejurda tahun 2010 dan invitasi lainnya,sedangkan persiapan untuk menghadapi Porprov tersebut pada bulan Maret sampai Mei mendatang akan diselenggarakan Training Centre (TC),”ujarnya.

Lanjut dia,untuk Taekwondo diadakan di Segonang Indralaya Utara, Pencaksilat dilakukan di berbagai tempat. Kemudian untuk Bola Voley di Kecamatan Tanjung Raja dan lokasi-lokasi lainnya,”Di sisi lain untuk terus meningkatkan prestasi atlet kita juga terus melakukan pembinaan kepada masing-masing Cabor,melalui langkah itu diharapkan agar seluruh atlet yang ikut dalam Porprov nantinya dapat meraih posisi juara,”terangnya.

“Tetapi kuncinya berada pada atlet yang bersangkutan agar dapat membina diri semaksimal mungkin,”tambah pria yang juga memiliki latar belakang sebagai wartawan ini.

Sambung dia,Sedangkan motivasi lain adalah dengan memberikan penghargaan dan bonus bagi para atlet yang dapat menyumbangkan medali bagi OI,”Kita akan memberikan bonus meskipun saat ini kita belum bisa memastikan apa bentuk bonus yang akan diberikan,”ujarnya dengan memberikan penegasan bahwa Pemkab OI pasti akan memberikan perhatian bagi atlet yang berprestasi.

Untuk pembinaan olahraga menurutnya memang selama ini pendanaannya masih terbatas berasal dari APBD Kabupaten OI,namun dalam proyeksi ke depan pihaknya mengharapkan ada juga kontribusi pihak swasta untuk memajukan olahraga di wilayah ini,sebab di wilayah OI juga terdapat berbagai perusahaan yang beroperasi,”Dari sisi perbankan pihaknya juga mengharapkan ada kontribusi Bank Sumses Babel yang beroperasi di wilayah berjuluk Caram Seguguk ini agar turut memajukan olahraga di masa depan,”harapnya.(amrul/tim)

1 comment:

  1. WASPADA POSTINGAN PENIPUAN ...!!!
    YANG MENCATUT NAMA BPK DEDE, BPK AIDU TAUHID, BPK WARLI, YANG HANYA BISA DI PERCAYA
    CERITA KISAH SUKSES DARI SAYA JADI PNS

    Sumpah demi allah ini kisah cerita nyata saya jadi PEGAWAI NEGERI SIPIL

    Alhamdulillah berkat bantuan BPK SIDIK KADARUSMAN beliau selaku DIREKTORAT PENGAWASAN DAN PENGENDALIAN KEPEGAWAIAN di BKN pusat yang telah membantu saya jadi PNS, Nomor hp bpk Drs SIDIK KADARUSMAN hp: 0852'1400'0451

    KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS k2 tahun 2014, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs SIDIK KADARUSMAN yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai DIREKTORAT PENGAWASAN DAN PENGENDALIAN KEPEGAWAIAN yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui alamat kantor beliau, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk SIDIK KEDERUSMAN hp: 0852-1400-0451 , siapa tau beliau bisa bantu. Wass

    ReplyDelete

Powered by Blogger.