Tim U15 PALI Juarai KNPI Cup Muara Enim

PALI oganpost.com-Prestasi gemilang ditorehkan Tim U15 kabupaten PALI yang berhasil menjuarai Kejuaraan Sepakbola KNPI Cup yang digelar di Muara Enim,setelah melalui drama adu penalti, akhirnya PS PALI yang diwakili oleh SMPN 4 Talang Ubi membungkam PS Lahat dengan skor 5-4 dalam babak final yang digelar di Lapangan Merdeka Muara Enim, senin (9/2).

‎Atas prestasi membanggakan tersebut, Bupati PALI Heri Amalindo didampingi sekda PALI Amiruddin Tjikmat menerima 20 anggota tim di Ruang Rapat Pemkab PALI, selasa (10/2).

"Kami sangat salut dengan semangat juang anak-anak,meskipun berhadapan dengan tim-tim besar dari Lahat dan Muara Enim mereka tidak gentar,ini menunjukkan bahwa kalau kita mau membina anak-anak PALI ini mereka bisa berpentas lebih tinggi," kata Heri Amalindo dihadapan anak-anak SMPN 4 tersebut.

Heri berharap, anak-anak untuk terus berlatih agar dalam setiap even dapat menampilkan permainan yang lebih baik lagi,bahkan bisa berpentas lebih tinggi,"Saat ini ada lima anak sekolah asal PALI diterima di Sekolah Olahraga di Palembang dan memperkuat Tim Sumsel U15, U17 dan U19,keterangan harus lebih banyak lagi anak- anak kita bisa masuk tim sumsel. Syaratnya harus lebih giat berlatih," jelas Heri.

Bukan itu saja, lanjut Heri, anak-anak PALI harus terus bersemangat dalam berlatih,karena Pemkab PALI melalui Dinas Pemuda dan Olahraga, PSSI dan KONI akan memfasilitasi keinginan anak-anak PALI yang ingin berprestasi lebih tinggi.

Sementara itu, Pelatih PS PALI U15 didampingi Pengurus KONI Santoso mengungkapkan bahwa tim yang dipilih mewakili PALI hanya berasal dari satu sekolah yaitu SMPN 4. "Waktu yang mepet sehingga tidak memungkinkan mengirim tim PS PALI yang sesungguhnya. Makanya kita kirim anak-anak satu sekolah," jelas Sutario yang juga guru olahraga SMPN 4 Talang Ubi itu.

Wajah cerah dan semringah ditunjukkan oleh anak-anak yang baru juara tersebut,seperti diungkapkan Pauce (14) kapten kesebelasan,menurut Pauce, dirinya sempat tidak menyangka bakal juara,mengingat tim-tim lain berpostur tubuh lebih tinggi dan menampilkan permainan bagus,"Sempat tidak menyangka bakal juara,tapi sesaat sebelum bertanding Pak Bupati menghubungi kami kalau kami bisa juara,makanya kami semangat,apalagi Pak Bupati berjanji bakal menemui kami,alhamdulillah hasilnya kami bisa juara," ujar Pauce pemain berdarah PALI dan Maluku itu.(wito)

1 comment:


  1. Modal 20rb Bisa Dapat Jutaan Rupiah

    Pasti Gak Percaya?

    Gak Maksa sih, Tapi Kalau Pengen Ikutan Juga, cek DISINI aja

    KLIK & DAFTAR SEGERA BERSAMA >>> AGENS128

    ReplyDelete

Powered by Blogger.