Pasar Banyuasin Akan Diadakan Pembangunan Tahap Kedua

BANYUASIN, oganpost.com - Pembagunan Pasar Pangkalan Balai yang teletak dipusat kota Kabupaten Banyuasi Provinsi Sumsel tahap pertama berjumlah 300 los sudah selesai dibangun, ditahun 2015 ini Dinas Pengeloan Pasar Banyuasin akan melanjutkan pembangunan tahap dua. Hal ini di ungkapkan KUPTD Dinas Pasar ,Dedi Irwansyah saat di bincanggi Ogan Post ,kamis(12/3) di ruang kerjanya.

“Ditahun 2015 ini kami kembali akan melanjutakan pembangunan tahap 2 untuk pasar Pangkalan Balai kalau tidak ada halangan bulan Me, itu yang saya dengar dari bapak Arni Herwandi Kepala bidang perencanaan pembangunan Dinas Pengelolaan Pasar,”ujarnya.

Lanjut dia,kita kembali akan mengadakan penertiban terhadab pedagang yang masih belum memiliki tempat,yaitu sebanyak 128 kios yang kita terrtibkan,”Untuk rencanya Pembagunan Pasar Pangkalan Balai tahap dua berjumlah 544 kios diperkirakakn berukuran 3x2 meter dan 3x3 meter yang diperuntukan bagi pedangan sembako,Pakaian dan dagangan kering lainnya,”bebernya.

Lanjut dedi,dalam hal ini tentunya dukungan Pedagang dan ketersedian dana menjadi paktor penting suksesnya suatu pembangunan,untuk itu kami terus memperjuangkan bagai mana Pangkalan Balai memiliki pasar yang bisa menjadi kebanggaan,”Untuk tahap 3 di tahun 2016 nanti barulah dibangun pasilitas pendukung, tempat parkir Musolah, Taman dan Pos pengamanan,harapan kita 755 pedagang yang ada ini semua memiliki tempat yang tersusun rapi layaknya sebua pasar jatung kota,”ungkapnya.(madi)


No comments

Powered by Blogger.