Sertijab KUPTD Pendidikan Pedamaran Penuh Haru

OKI Pedamaran oganpost.com-Serah terimah jabatan Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Pedamaran dari pejabat lama Hj.Rosita,S.Pd kepada pejabat baru Hasani Muchtar S.Sos di laksanakan Kamis(12/3) penuh haru dan kekeluargaan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pedamaran H.Herkoles S.Ip yang di wakili oleh Sekcam Robi Kowil S.Sos,Ketua PGRI Ediman Aseh S.Pd.I,Para pengawas, kepala sekolah dan guru,yang di laksanakan di aula kantor tersebut.

Panitia Pelaksana Taufik Ardani,S.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa rotasi kepemimpinan seperti ini hal yang biasa PNS sebagai Abdi Negara mau tidak mau harus siap di tugaskan di manapun juga,begitu juga seperti yang terjadi pada hari ini,”Kita semua mengharapkan kepada pemimpin UPTD Pendidikan yang baru untuk terus berupaya meningkatkan kinerja kami semua, supaya kedepannya tetap memberikan yang terbaik demi kemajuan pendidikan di Kecamatan Pedamaran ini,”ujarnya.

Hal yang sama di utarakan oleh Nazarudin,S.Pd selaku ketua K3S mewakili rekan-rekannya mengatakan belum hilang rasanya kangen kami pada sosok Hj.Rosita ini dalam membina kami disini namun kini sudah berpisah pula,”Terimah kasih kami ucapkan atas bimbingannya selama ini dan hal yang sama kami harapkan kepada Kepala UPTD Pendidikan yang baru agar kiranya dapat lebih memajukan lagi pendidikan di Kecamatan Pedamaran,”pintanya.

Dikesempatan yang sama Ketua PGRI Kecamatan Pedamaran Ediman Aseh,S.Pd.I mengungkapkan,Selamat datang kepada Pak Hasani Muchtar S.Sos dan juga selamat bekerja di tempat yang baru kepada ibu Hj.Rosita S.Pd,”Untuk kedepannya kita berharap kinerja dan kerja sama yang baik lagi dari apa yang terjalin selama ini,dan semua itu tak terlepas demi kemajuan pendidikan di Kecamatan Pedamaran ini,”ungkapnya.

Hj.Rosita SPd dalam kata sambutan di depan mantan anak buahnya mengungkapkan maafnya bahwa serah terimah jabatan ini baru bisa di laksanakan pada hari ini setelah pelantikan yang lalu,”Selama 4 tahun di sini penuh dengan kenyamanan,pertama kali di tugaskan di sini kami penuh di hantui oleh perasaan yang tak menentu konon katanya masyarakat Pedamaran ini penuh dengan golongan intelektualnya tinggi dan kritis namun setelah kita jalani perasaan tersebut seratus persen terbalik,karena masyarakat mengerti dalam musyawarah,maka itu jika kurun waktu dalam memimpin disini bertindak tidak sesuai dengan keinginan kalian kiranya untuk di maafkan,hal ini demi kebaikan kita semua,”katanya.

“Mungkin inilah yang hanya bisa saya lakukan serta pekerjaan yang belum bisa di laksanakan kami tak bisa kami kerjakan sekali lagi saya minta maaf,”ucap Rosita.

Sedangkan Ka UPTD Pendidikan yang baru Hasani Muchtar S.Sos dalam kata sambutan mengatakan dirinya tidak bisa berdiri sendiri tanpa adanya dukungan dari semua pihak yang ada di Kecamatan Pedamaran. 
 
”Kami akan meminta sumbangsih saran dan kritikan kepada sesama rekan di sini dan terlebih juga dukungan dari kalian semuanya sehingga Pendidikan di Kecamatan Pedamaran ini sudah baik akan kita tingkatkan lebih baik lagi di karenakan saya tidak sanggup untuk memajukannya sendirian tanpa adanya kerja samanya dari kalian,”pungkasnya.(dian)

No comments

Powered by Blogger.