Akhir Jabatannya Heri Amalindo Resmikan Kalangan Simpang Raja

PALI,oganpost.com- Menjelang akhir masa jabatannya sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ir.H.Heri Amalindo,MM selasa, (21/4/15), meresmikan Kalangan Simpang Raja,Kelurahan Handayani Mulia,Kecamatan Talang Ubi,Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),Pembangunan gedung Kalangan Simpang Raja ini merupakan program CSR PT.Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten(Pemkab) PALI.

Acara tersebut dihadiri oleh penjabat Bupati PALI Ir H Heri Amalindo dan Field Manager PT.Pertamina asset 2 Pendopo Field, Ekariza duduk bersama didampingi oleh Camat Talang Ubi Asrohi,SSos.MH dan istri serta Lurah Handayani Mulia, dan Tampak hadir juga beberapa orang pegawai PT.Pertamina EP, Tokoh agama, Tokoh masyarakat serta ratusan warga desa Simpang Raja.

Pada sambutannya, Ekariza menyampaikan bahwa pembangunan gedung Kalangan ini adalah kerjasama antara PT.Pertamina dengan Pemerintah Kabupaten PALI.melalui program CSR dan bagi hasil migas,”PT.Pertamina berkomitmen untuk mendukung sepenuhnya pembangunan di Kabupaten PALI,”ujarnya.

Ekariza menambahkan, berkat kepemimpinan Heri Amalindo dan kerjasama yang telah terjalin, Kabupaten PALI saat ini semakin tumbuh dan berkembang pesat,” Saya mewakili seluruh pegawai PT.Pertamina EP Field Pendopo menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua lini masyarakat Kabupaten PALI atas kerjasamanya selama ini,” kata Ekariza mengakhiri sambutannya.

Selanjutnya Irwan Cik Selaku Tokoh Masyarakat Simpang Raja Mengungkapkan Rasa Sukurnya Telah Dibangun Gedung Pasar Kalangan ini Oleh Pertamina,”Y ang dulunya kami jualan dipinggir jalan sekarang berkat dibangunnya gedung ini kita bisa berjualan disini atas pedulinya Pertamina memberi bangunan pasar ini,kami harapkan baik Pertamina dan Pemerintahan agar dapat bekerja sama membangun Kabupaten Pali lebih maju dan sejahtera,”tuturnya.

“Untuk Pak Heri terimakasih yang dulunya kami belum merasakan perubahan kini berkat beliau kemajuan desa kami mulai terlihat,Masyarakat sangat senang dengan kepemimpinan bapak selama dua tahun ini,semoga pak Heri bisa menjabat dan memimpin Masyarakat dan Kabupaten Pali yang Kami Cintai ini,”harapnya.

Sementara itu Ir.H.Heri Amalindo,MM dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan dan warga masyarakat Desa Simpang Raja yang sempat hadir karena mulai Kamis (23/4/15) dirinya tidak lagi menjabat PJS Bupati PALI.di kesempatan itu juga Heri Amalindo juga sekaligus berpamitan.

“Selama kepemimpinan saya kurang lebih 2 tahun, PT,Pertamina sudah banyak memberikan bantuan dan supportnya dalam membangun PALI, oleh karena itu saya pribadi dan mewakili pemerintah PALI menyampaikan terima kasih kepada Bapak Ekariza dan PT.Pertamina,” tutupnya. ( putra )

No comments

Powered by Blogger.