29 Jema’ah Umroh Gratis Diberangkatkan

OKI Kayuagung oganpost.com-Pemerintah Kabupaten OKI memberangkatkan sebanyak dua puluh Sembilan orang warga untuk mengikuti program Umroh gratis. Kesempatan mengunjungi tanah suci Mekah ini ,”Umroh gratis ini merupakan bentuk penghargaan Pemerintah Daerah Kabupaten OKI terhadap para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pengurus Pengajian, P3N dan Pemenang MTQ,”ungkap Wakil Bupati OKI, H. M. Rifa’I,SE. saat melepas jemaah umroh di Kantor Pemerintah Kabupaten OKI, Selasa(6/5)

“Saya menghimbau kepada para Jama’ah Umroh agar senantiasa memajatkan do’a terkhusus untuk Kabupaten yang kita cintai ini,”ujar Rifa’I

Kepala Bagian Kesra Setda OKI Asnil Fikri, SH, M.Si mengatakan warga yang diberangkatkan terdiri dari Tokoh Agama dan P3N sebanyak 14 orang, pemenang MTQ tingkat Propinsi 7 orang, pemenang undian Tabligh Akbar 3 orang, Camat teladan 1 orang, Kades terbaik 2 orang, Bidan teladan 1 orang, dan perawat teladan 1 orang. “

“Jema’ah akan melaksanakan ibadah umroh selama 9 hari,Tanggal 7 Mei Jama’ah diberangkatkan ke Madinah. Kemudian ditanggal 8 Mei Jama’ah melaksanakan shalat di Masjid Nabawi, dan ziarah kemakam Rosullullah SAW tanggal 9 Mei Jama’ah melaksanakan Miqot di Bir Ali untuk ibadah Umroh, dan setelah itu langsung diberngkatkan ke Mekkah untuk melaksanakan Tawaf dan Sai Umroh sampai Tahalul,”ujarnya.

Dilanjutkan pada tanggal 11 Mei jama’ah melaksanakan Ziarah Kota Mekkah diantaranya mengunjungi tempat-tempat pelaksanaan ibadah haji. Diakhiri pada tanggal 14 Mei Kegiatan Jama’ah melaksanakan Ziarah Kota Jeddah dan langsung berangkat dari Bandara King Abdul Aziz menuju Bandara Soekarno Hatta Jakarta. Dan pada tanggal 15 Mei Jama’ah tiba di Bandara Sultan Mahmud Badarudin II,paparnya.(andi)

No comments

Powered by Blogger.