Kantor KPU Muba Belum Dipungsikan

MUBA,oganpost.com- Pembangunan gedung kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang terletak di jalan simpang teladan Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin ( Muba) untuk bangunan gedung telah rampung belum di pungsikan,karena sampai hari ini belum menerima kunci serah terima dari pihak Dinas PU Cipta Karya Kabupaten Muba,”ujar Sekretaris KPU Muba M Hatta kepada wartawan di ruang kerjanya kamis (28-5)

Lanjud dia, untuk sementara kita belum begitu mengetahui sejauh mana pembangunan gedung kantor KPU, bahkan saya secara pribadi baru sekali melihat gedung KPU yang baru dan itupun hanya sebatas melihat dari luar saja, tidak melihat kondisi didalam gedung tersebut.

“Untuk sementara kita masih menempati gedung KPU yang lama, kantor KPU yang baru belum selesai di bangun seperti pagar belum ada halaman kantor masih terlihat becek saat hujan juga bagian belakan belum juga di timbun, selain itu kita juga mengharapkan pembangunan gudang untuk penempatan kotak suara yang berjumlah ribuan unit, namun bilah gedung baru kantor KPU sudah rampung kami tetap pindah sesuai petunjuk,”ucapnya.

Dikatakan dia,kalau untuk sementara kita masih menempati gedung kantor KPU yang lama dulu dan sudah ada perpanjangan waktu tertanggal 21 Mei 2015 penempatan gedung tersebut dan bilah gedung KPU yang baru rampung termasuk kuncinya diserahkan kepada kami, baru kami pindah sesuai petunjuk dan aturan,”tandas Hatta.

Sedangkan Ketua KPU Muba H. Firdaus Marvel membenarkan memang gedung KPU baru belum difungsikan karena gedung baru masih banyak kekurangan apalagi KPU jika waktu pilkada banyak tamu yang datang dan keamaan juga penting,”Sekarang kita hanya menunggu karena itu dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Muba, dan gedung KPU lama masih layak jadi untuk semnetara masih di gedung lama namun kalau bisa di percepat penyelesaian gedung baru agar dapat di pakai sebelum Pilkada Bupati Muba,”ungkap H. Firdaus (sof)

No comments

Powered by Blogger.