Sepak Bola Muba Target Mendali Emas

MUBA oganpost.com-Kabupaten Musi Banyuasin mematangkan kesiapkan kontingen asal Bumi Serasan Sekate pada ajang Pekan Olahraga Pelajar tingkat Provinsi (Porprov) Sumsel Tahun 2015. Kontingen asal Muba mematok targer juara umum dan sekaligus meraih medali emas bergengsi dari cabor sepakbola. Hal ini terungkap pada rapat persiapan kontingen Muba pada Porprov Sumsel X di ruang Rapat Bupati, Senin (18/5).

Rapat dipimpin Bupati Muba H Pahri Azhari dihadiri Asisten I H Rusli SP MM, Asisten II Ir Sulaiman Zakaria MT, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadispopar) Muba Sunaryo SSTP MM, Ketua KONI Muba Marjonik Khalik SE, serta seluruh ketua cabang olahraga (Cabor) yang diikuti pada Porprov X Sumsel.

Asisten I H Rusli SP MM selaku Ketua Pelaksana Porprov Sumsel X mengaku bahwa kontingen Muba sudah siap mengikuti ajang bergengsi tingkat provinsi tersebut. Dari 24 cabor yang di pertandingkan, Muba akan mengikuti 22 cabor pada Porprov X di Kota Lubuk Linggau mendatang. Sebanyak 550 orang yang terdiri dari 22 manajer, 22 offisial, 59 pelatih, 203 atlet putra, 144 atlet putri, serta panitia 100 orang seluruhnya akan berjuang untuk mencapai target juara umum.

“Dari 285 nomor perlombaan, Muba menargetkan perolehan 140 medali emas, 25 perak, dan 20 perunggu. Serta meraih medali emas cabor sepakbola yang merupakan medali bergengsi pada Porprov,”ujarnya.

Untuk mendukung prestasi atelt, Pemkab Muba mengikutsertakan 20 orang tim kesehatan. Pemkab Muba juga menyiapkan bonus bagi atlet. Peraih medali emas akan mendapatkan Rp 10 juta, medali perak Rp 4 juta, dan medali perunggu Rp 2 juta.

Sementara itu Bupati Muba H Pahri Azhari selaku pimpinan rapat menegaskan kepada pelatih,offisial, dan panitia untuk serius menjalankan tugas dan bertanggung jawab terhadap tugas yang telah di amanahkan. Menurutnya, meraih juara umum ini merupakan target yang fantastis terlebih Muba dikenal sebagai gudangnya atlet provinsi, nasional, maupun internasional.

"Saya minta kepada seluruh pelatih,ofisial, dan panitia harus serius mewujudkan target, visi dan misi tersebut. Semuanya harus bertanggung jawab terhadap tugasnya masing-masing untuk mengantarkan Muba meraih juara umum Porprov Sumsel X ungkap Bupati (sof)

1 comment:

  1. Agen Judi Kartu Online Terpercaya
    ANAPOKER Bagi Bagi Bonus
    Dapatkan Freechip Setiiap Harinya
    Untuk New Member Bonus 10%
    Tunggu Apa Lagi, Yukk Daftar Disini :
    http://www.anapoker.com/ref.php?ref=ANAPOKER1

    Info Lebih Lanjut, Hubungi Kami di :
    Website : anapoker .com
    WhatsApp : 0877-8922-1725

    ReplyDelete

Powered by Blogger.