Dicap Anak Durhaka, Ini Pembelaan Cita Citata

JAKARTA - Di puncak ketenaran, Cita Citata tak luput dari cibiran. Netizen sering kali mem-bully penyanyi bertubuh mungil itu lantaran tak pernah mengenalkan sosok kedua orangtuanya.

Bahkan Cita dianggap anak durhaka karena dinilai melupakan kedua orangtuanya. Cibiran ini memang tak diambil pusing. Tetapi lama kelamaan cukup membuat telinganya sakit. Akhirnya dia pun berkomentar.


"Banyak banget yang bilang Cita di sosmed, kenapa orang tua enggak diekspose. Ya aku ingin orang tua ku biasa yang enggak terusik. Kan aku yang kerja, aku ingin mereka di rumah menikmati masa-masa tua," ucap Cita saat ditemui di kawasan Taman Ria, Senayan, Jakarta Pusat.


Kadang cibiran itu membuatnya tergelitik. Padahal hasil kerja keras dirinya menyanyi selama ini ditujukan untuk keluarga. Lalu datang perkataan dia durhaka yang berbeda dengan kenyataan.


"Keluarga juga banyak support Cita. Kalau Cita sedih pasti banyak yang hubungin. Seluruh hidup Cita buat keluarga. Memang tahun ini banyak cobaan yang membuat Cita harus terus bersabar dan menahan emosi," tukasnya.(okz)

No comments

Powered by Blogger.