DID Taja Mulya Kelar Dilaksanakan

BANYUASIN oganpost.com – Pelaksanaan pembangunan 3 titik jalan cor beton dengan menggunakan dana DID anggaran tahun 2015 di Desa Taja Mulya Kecamatan Betung rampung dikerjakan,dalam hal pengerjaan ini ditinjau langsung oleh Ketua Tim Pengawas Kegiatan DID Kecamatan Betung Yudi Santoso SSos MM, dengan didampingi oleh perangkat desa setempat, pada Kamis (25/6).


Dalam kesempatannya Yudi mengatakan, jika hasil dari pengerjaan yang dilaksanakan oleh tim TPK DID Taja Mulya tersebut, hasilnya cukup bagus, dan masyarakat pun sudah dapat menikmati jalan cor ini. Namun demikian, Yudi mengharapkan partisipasi dari warga sekitar, agar selalu dapat menjaga serta merawat jalan yang telah dibangun ini, supaya setiap saat selalu dapat dimanfaatkan.

“Jalan yang telah dibangun oleh tim TPK ini, adalah jalan untuk masyarakat, sehingga masyarakatlah yang akan menerima manfaatnya. Dari itulah, masyarakat juga yang harus menjaga serta merawatnya, supaya jalan yang telah dibangun ini, dapat selalu digunakan dalam jangka waktu yang lama,” katanya.

Bendahara TPK Taja Mulya Lensi (40) yang juga ikut mendampingi pemeriksaan jalan tersebut menjelaskan, jika pembangunan jalan menggunakan dana DID yang dilakukan di Desa Taja Mulya, kini seluruhnya telah selesai dikerjakan, dan jalan sudah dapat dimanfaatkan oleh warga sekitar,“Pengerjaan pembangunan jalan menggunakan dana DID tahun ini, kini telah selesai seratus persen, dan warga pun sudah dapat memanfaatkan jalan yang sudah diperbaiki dengan cor beton ini,” singkatnya.

Sementara PLT Kades Taja Mulya Burmansyah, mengaku sangat senang dengan adanya proyek DID dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin ini, Karena dengan adanya proyek DID yang merupakan program pemerintah untuk pemberdayaan masyarakat tersebut, warga yang ada di Desa Taja Mulya ini dapat berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Banyuasin ini. (madi)

No comments

Powered by Blogger.