Ishak Mekki Restui Putranya Maju

OI Indralaya oganpost.com - Ketua DPW Partai Demokrat Sumsel yang juga Wagub Sumsel, Ir H Ishak Mekki MM merestui putranya H Muchendi Mahzareki SE untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) ogan ilir (OI). Muchendi akan menggunakan perahu partai demokrat. "Saya kira kami tetap pakai Demokrat maju dalam pencalonan karena Muchendi juga daftar," ujarnya,baru-baru ini.

Menurutnya, penjaringan Calon Partai Demokrat memang sudah selesai,ada beberapa nama yang mendaftar,lalu disurvey mana yang paling berpeluang,sejauh ini dari hasil rekomendasi belum ditentukan siapa nama yang bakal didukung dari DPP Partai Demokrat,"Kalau soal koalisi belum juga,tentu komunikasi dengan beragam partai dilakukan,"terangnya.

Disinggung soal koalisi dengan partai Nasdem yang mengusung H Helmy Yahya AKT MPA sebagai bakal Calon Bupati, IshakMekki enggan berkomentar banyak,mantan Bupati OKI dua periode ini hanya tersenyum,"Yang jelas Muchendi tetap nyalon dari Demokrat, pasti kami lihatlah hasilnya siapa yang keluar namanya dari DPP Demokrat," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, dari dua kali survey internal yang dilakukan partai demokrat, tingkat elektabilitas dan popularitas "Raja Kuis" Helmy Yahya adalah yang tertinggi dari semua Balon Bupati OI yang muncul,hingga saat ini beberapa nama ramai disebut-sebut akan tampil meramaikan pesta rakyat lima tahunan di Kabupaten berjuluk Bumi Caram Seguguk tersebut. diantaranya putra bupati OI AW Noviadi, mantan Sekda OI H Sobli, putra mantan Bupati OKI Kanoviyandri Rasyid, Husin Yazid, Helmy Yahya dan Syaiful Bahri.(ari)

No comments

Powered by Blogger.