Jabatan Adalah Amanah

OI Tanjung Batu oganpost.com- Bagi sebagian orang jika melihat ataupun mendengar namanya untuk pertama kali, mungkin mengira bapak satu ini berasal dari Suku Batak. namun ternyata, Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) Pendidikan Kecamatan Tanjung Batu yang bernama Muhtar Lubis ini adalah putra asli dari Suku Penesak desa Seri Tanjung.

Mengawali karir sebagai tenaga pendidik mulai tahun 1980, tentunya sudah banyak pengalaman dan sukaduka yang dirasakannya selama bertugas di institusi pendidikan tersebut,terkait dengan jabatan yang diembannya sekarang pria kelahiran tahun 1962 silam ini mengatakan, jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya,"Walaupun saya sekarang menjadi Kacabdin, bagi saya jabatan adalah amanah, yang akan saya laksanakan sebaik mungkin," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk menciptakan suasana yang nyaman dalam bekerja, serta guna meraih hasil yang baik dari setiap pekerjaan yang dilaksanakan, sebagai pimpinan dirinya selalu berpesan kepada seluruh jajarannya untuk selalu disiplin dan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu,"Saya selalu imbau kepada rekan-rekan di kantor untuk selalu tepat waktu dalam bekerja, selesaikan setiap pekerjaan yang ada dan jangan menunda-nunda pekerjaan," ucapnya. Sekadar menambahkan, berdasarkan data yang ada di Cabang Dinas Pendidikan Tanjung Batu, saat ini terdapat 20 Sekolah Dasar Negeri (SDN), 9 Taman Kanak-Kanak /Raudhatul Athfal (TK/RA), dan 23 Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang tersebar di seluruh desa /kelurahan.(ari)

No comments

Powered by Blogger.