PKS Pastikan Dukungan Kepada Heri Amalindo

PALI oganpost.com-- Partai Keadilan Sejahtera akhirnya melabuhkan pilihannya untuk mendukung Heri Amalindo dalam pemilukada Kabupaten PALI,Dukungan ini dipastikan ketua DPD PKS Kabupaten PALI Ust Lasmiadi SSosI saat menyerahkan Surat Keputusan DPP PKS kepada Heri Amalindo di Sekretariat DPD PKS Jalan Merdeka Talang Ubi Timur, minggu (21/6).

Acara yang dikemas dalam acara Ifthor Jama'i atau buka bersama dan dihadiri oleh seluruh pengurus DPD dan DPC se-kabupaten PALI. Turut hadir anggota DPRD asal Partai Golkar Irwan ST, ketua DPD PKS Muara Enim Kuyung Rizal dan Korwil DPW PKS Mustafa Kamal serta anggota DPRD asal PKS Edy Eka Purwadi.

Ust Lasmiadi dalam sambutannya mengaku PKS menjadi partai yang memberikan dukungan kepada mantan Penjabat Bupati PALI yang pertama itu. Dukungan ini diberikan setelah melihat prestasi cemerlang yang dilakukan oleh Heri Amalindo saat menjabat bupati PALI.

"Sebenarnya rakyat PALI tidak perlu mencari calon bupati. Karena calon bupatinya sudah ada dan terbukti cakap dalam memimpin. Sekarang justru kita sedang mencari wakil bupatinya. Entah siapa nanti yang berjodoh dengan pak Heri" kata Lasmiadi.

Sementara Heri Amalindo sendiri saat menyampaikan sambutan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan PKS. Heri berharap dukungan ini dapat menjadi berkah,Namun Heri berharap, dalam pelaksanaan Pilkada nanti agar semua pihak dapat menjaga ketentraman dan ketertiban antar masyarakat.

"Pilkada itu harus ada lawan dan tidak bisa tanpa lawan. ‎Karena itu siapa pun calon yang akan maju dalam pilkada harus dihormati. Antar pendukung pun harus saling menghormati tidak perlu saling menjelekkan. Tunjukkan bahwa daerah kita daerah yang tertib," ujar Heri.( putra )

No comments

Powered by Blogger.