AMB Adakan Silaturahmi

BANYUASIN,oganpost.com-Silaturahim Angkatan Muda Banyuasin (AMB) bersama Toko Masyarakat,Toko Pemuda dan OKP di Aula SMAN I Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin berjalan sukses,yang mana dari visi misi AMB tersebut disambut dan di dukung oleh segenap tamu undangan.

Adapun toko-tokoh yang hadir Jum'at (20/8) Wakil Bupati Banyuasin,Ir.SA.Supriyono, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuasin,Drs.Umar Usman,Sesepuh Toko Masyarakat Dr.Burlian Abdullah,toko masyatakat Syamsuri,Toko Pemuda Iswadi.SPd .

Dalam Paparanya Ketua AMB,Agus Saputra,menerangkan bahwa generasi muda selalu berperan disetiap generasi,pemuda juga selalu di identikan dengan pemegang tahtah untuk masadepan dari keterpurukan menjadi mandiri.

"Tujuan kami mendirikan AMB berdasarkan situasi dan kondisi Kabuapten Banyuasin Saat ini dari itu jangan takut untuk beruba,kita harus tetab optimis,ada pun program-program kerja kami adalah ,banyuasin bicara yang nantinya akan kerjasama dengan wartawan,seminar sukses usia muda,kampanye narkoba dan sex bebas,sekolah calon pemimpin,banyuasin sumit 2017,"bebernya.

Sementara itu Wakil Bupati Banyuasin Ir.SA.Supriyono menyambut hanggat gagasan tersebut,karena ia pribadi sanggat setuju dengan ke 5 poin,yang dipaparkan oleh ketua AMB sebab selama ini pemerintah tidak pernah mempublikasikan tentang apa yang akan terjadi selama lima tahun kedepan,terutama tentang pembuatan perda,pejabat jangan takut dengan kritik ,sebab jika tidak mau di keritik tidak usa menjadi Pejabat.

"Sumit 2017 saya sangat setuju,kenapa kita tidak bisa ikut serta membangun kabupaten ini,dari itulah sudah saatnya pemuda banyuasin bergerak,adapun masalah banyuasin saat ini ialah pembangunan sumber daya manusia,potensi SDA,dan gejolak ekonomi yang tidak stabil,saya sedih namun tidak bisa berbuat apa-apa,"tegasnya.

Dilajutkan Wabup dengan AMB diharapkan dapat membentuk ranting kepemudaan sebab pemerintah pusat akan selalu roadshow untuk mensosialisasikan dan akan dibuat suatu kebijakan. Untuk itu kita harus melihat dua sisi, satu utk pemerintah yg satu utk kemaslahatan masyarakat

''Apa yg akan diperbuat pemuda banyuasin, sementra pemerintah provinsi dan kabupaten sudah menyiapkan lapangan pekerjaan, apalagi dibanyuasin ini banyak perusahaan asing kenapa bukan kita yang menjadi tenaga kerjanya yang ada orang-orang asing,dari itu pemuda harus bangun dari tidur panjangnya kita bangun banyuasin ini kedepanya ,''pungkasnya.(madi)

No comments

Powered by Blogger.