Opi Ilyas Gelar Konsolidasi

OI Indralaya oganpost.com-Ribuan masyarakat daerah kecamatan Tanjung Batu kabupaten Ogan Ilir (OI), tumpah ruah menghadiri Konsolidasi Partai Pendukung Tim Pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati OI, AW Noviadi Mawardi SPsi dan HM Ilyas Panji Alam SE SH MH, di Simpang tiga desa Tanjung Pinang kecamatan Tanjung Batu, Jum'at (21/8).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar OI, Ir H Mawardi Yahya, pasangan cabup dan wabup OI 2016-2021 AW Noviadi - Ilyas Panji Alam, anggota DPRD OI dan tokoh partai politik pendukung dari partai Golkar, PDIP, PPP, Hanura dan PKS. Penanggung Jawab Acara, H Marzuki A Karim mengatakan, bersyukur dan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat kecamatan Tanjung Batu yang hadir dalam kesempatan tersebut.

"Saya berterimakasih dengan antusias masyarakat yang menghadiri acara ini, jika kita ingin OI maju saya berharap agar masyarakat memilih pasangan AW Noviadi-Ilyas Panji Alam dalam pilkada 9 Desember mendatang.”ujar Marzuki.

Dalam kesempatan tersebut pasangan AW Noviadi-Ilyas Panji Alam mengungkapkan, mereka siap melanjutkan pembangunan di OI lima tahun mendatang,"Kami siap melanjutkan pembangunan, dan membawa OI lebih maju lagi jika masyarakat mempercayai dan memilih kami pada 9 Desember mendatang," ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Ketua DPD Partai Golkar OI menegaskan, Ogan Ilir harus lebih maju lagi dan jangan sampai Ogan Ilir hancur dan kembali terbelakang,"Kedepan OI harus lebih maju lagi dan jangan sampai OI jatuh ke tangan orang lain, lebih baik OI hancur oleh orang OI sendiri daripada oleh orang lain,"tegasnya. (arie)

No comments

Powered by Blogger.