HM Nomor Urut 1,OI Nomor urut 2

OI Indralaya oganpost.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati OI periode 2016-2021, Selasa (25/8) di halaman kantor KPUD setempat.

Acara yang dimulai pada pukul 14.00 WIB tersebut selain pengurus partai politik dan pendukung cabup cawabup, juga dihadiri jajaran unsur muspida, Panwaslu kabupaten dan kecamatan serta anggota PPK dari 16 kecamatan.

Pengundian nomor urut yang diikuti dua pasangan calon tersebut menempatkan pasangan H Helmy Yahya - H Muchendi Mahzareki (HM) di nomor urut 1, dan pasangan Ahmad Wazir Nofiadi Mawardi - HM Ilyas Panji Alam (OI) di nomor urut 2.

Ketua KPUD OI Annahrir SAg MSi mengatakan, dengan selesainya pengundian nomor urut pasangan calon tersebut, kampanye damai pilkada OI 2015 resmi dimulai,"Para kandidat sudah boleh memasang alat peraga kampanye dengan menggunakan nomor urut, dan sekarang tahapan kampanye damai resmi dimulai," jelasnya.

Selain melaksanakan pengundian nomor urut dan penandatanganan prasasti kampanye damai, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pengundian pengawal pribadi (walpri) untuk masing-masing kandidat bupati dan wakil bupati.

Kapolres OI AKBP Denny Yono Putro SIK mempersilahkan para kandidat untuk menggunakan dan memberdayakan para walpri nya, dan Polri siap mengawal dan mengamankan pemilukada OI 2015,"Polres OI siap mengawal terciptanya pemilukada Ogan Ilir yang aman, damai, tertib dan lancar,"ucapnya. (arie)

No comments

Powered by Blogger.