Kades Imbau Warga Bersihkan Sampah

OI Tanjung Batu oganpost.com- Prihatin dengan semakin meningkatnya penyebaran sampah di wilayahnya,Kades Bangun Jaya, Hasan Basri mengimbau dan mengintruksikan masyarakat untuk membersihkan sampah di sekitar tempat tinggal mereka.

Dikatakannya, untuk mengurangi sampah yang ada, pihaknya bekerjasama dengan Badan Pengelola Kebersihan dan Pertamanan Pemkab OI, dan SMKN 1 Tanjung Batu serta masyarkat, bergotong royong membersihkan sampah di sudut jalan dan disekitar tempah tinggal warga. "Kita instruksikan kepada warga untuk mengumpulkan sampah di sekitar tempat tinggal mereka, lalu sampah yang telah terkumpul diangkut menggunakan armada dari Badan Kebersihan. Selain itu kita juga melibatkan anak-anak dari SMKN 1 dan SDN 14 Tanjung Batu, untuk mengumpulkan sampah di sekitar sekolah mereka," jelasnya.
Lanjut Kades, selain di sekitar tempat tinggal warga dan sekitar lingkungan sekolah, pihaknya dibantu armada dari Badan Kebersihan juga membersihkan sampah di sepanjang jalan provinsi dalam desa Bangun Jaya. "Kita juga sudah bersihkan sampah di sepanjang jalan provinsi mulai dari jembatan perbatasan desa Tanjung Tambak - Bangun Jaya, sampai perbatasan desa Bangun Jaya - Seri Tanjung, semoga apa yang kita lakukan dapat mengurangi penyebaran sampah yang ada," harapnya.(ari)

1 comment:

  1. Promo Freebet via Bandar Piala Dunia 2018 Kaluga Region Capital Rusia Situs www.pokerusia.top Melalui BPD Kaltim Syariah dengan Kode Bank 124.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.