Pasangan Sobli - Taufik Ikut Pilkada OI

OI Indralaya oganpost.com - Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir (OI) periode 2016-2021 diprediksi semakin seru,setelah sebelumnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat menetapkan pasangan Helmy Yahya - Muchendi Mahzareki dan pasangan AW Nofiadi-Ilyas Panji Alam sebagai Cabup/Cawabup pada Pilkada 9 Desember mendatang, kini KPU Ogan Ilir menganulir keputusannya dan menetapkan pasangan Sobli Rozali - Taufik Toha sebagai Cabup/Cawabup dan berhak mengikuti pilkada OI.

Ketua KPU OI Annahrir, SAg MSi melalui anggota KPU Divisi Hukum, Amrah Muslim SE menerangkan, keputusan tersebut setelah KPU melakukan verifikasi ulang terhadap data yang Belum Memiliki Syarat (BMS),"Kita lakukan verifikasi ulang terhadap data yang BMS, ini sesuai dengan rekomendasi dari KPU dan BAWASLU Sumsel,"terangnya.

Sementara menanggapi hal tersebut,ketua Tim Pemenangan pasangan Sobli - Taufik, Yaprudin SH mengaku bersyukur dengan keputusan yang diambil, menurutnya keputusan tersebut sangat adil dan tidak ada yang dirugikan,"Total dukungan kita saat ini berjumlah 36.412, saat ini kita fokus menyiapkan langkah selanjutnya, seperti kampanye dan lain sebagainya," jelas mantan anggota DPRD OI ini. (arie)

No comments

Powered by Blogger.