Antisipasi Dampak Kabut Asap,Polres OKU Bagikan 1.000 Masker

OKU Baturaja oganpost.com-Untuk mencegah dampak kabut asap yang sudah memasuki wilayah Kota Baturaja , Kepolisian Resort OKU membagi-bagikan masker kepada pengendara roda dua dan pengguna jalan lainnya rabu (15/9/15)

Kasatlantas Polres OKU AKP Weldi Rozika SH SIK didampingi Kabid UKK Dinas Kesehatan OKU Rozali SKM. MM mengatakan sedikitnya 1.000 masker telah di bagi-bagikan kepada warga pengguna jalan raya. Pembagian masker ini melibatkan 40 tenaga dari Poskesdes Kemalaraja , Sekarjaya dan Puskesdes Tanjungagung,.

Selain itu pemberian masker ini dibantu dari regu Patroli Keselamatan Sekolah , Polisi cilik, jasa raharja , ibu-ibu bhayangkari dan anggota Sat Lantas Polres OKU,”Dampak kabut asap ini disebabkan oleh pembakaran hutan di wilayah sumsel yang menyebar ke wilayah kabupaten OKU,”ujarnya.

Hasil pantauan pembagian masker ini dikomandoi langsung oleh Kasat Lantas Polres OKU AKP Weldi Rozika SIK MH,Kepala Poskesdes Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur Edi Arman S.KM ,MKes,tampak antusias pengendara roda dua sangat tinggi untuk mendapatkan masker yang dibagikan berlokasi di jalan jenderal sudirman simpang empat Baturaja.(tikno)

No comments

Powered by Blogger.