Bupati Muba Tinjau Pembangunan Mega Proyek

MUBA oganpost.com-Demi mencapai hasil maksimal Bupati Musi Banyuasin H Pahri Azhari didampingi Asisten Bidang Pemerintah, Protokol dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten I) H Rusli SP MM melakukan peninjauan langsung ke beberapa lokasi beberapa pembangunan mega proyek yang ada di Kabupaten Muba. Selasa (15/9/2015)

Lokasi yang ditinjau Bupati beserta rombongan antara lain pembangunan Gedung Serbaguna, Masjid Raya, Pasar Tradisional Randik, Rumah Pintar, Taman Permata dan Lapangan Futsal. ,”Secara umum semua proyek sudah berjalan cukup baik dan berjalan sesuai rencana, hanya saja perlu diperhatikan masalah waktu penyelesaian proyek karena pembangunan ini bertahap,”Kata Pahri kepada awak media usai meninjau di lokasi pembangunan rumah pintar.

Dalam kunjungan tersebut Bupati menginstruksikan kepada para pemborong untuk tetap bekerja konsisten, menambah volume pekerjaan, menambah tenaga kerja, serta material siap di lapangan karena kita memperhitungkan kendala waktu dan cuaca.

“Pemborong yang tidak bekerja sesuai kontrak akan dikenakan sanksi berupa blacklist,saya berharap semoga pembangunan yang dilaksanakan tahun ini cepat selesai sesuai dengan target yang di sepakati. Sehingga harapan untuk mencapai permata muba 2017 dapat terwujud,”ungkap Pahri.(sof)

No comments

Powered by Blogger.