Camat Indralaya Selatan Harapkan Nilai Terbaik

OI Indralaya oganpost - Tim penilai yang berasal dari gabungan instansi pemerintah kabupaten Ogan Ilir (OI) mendatangi dan melakukan penilaian kecamatan dan kinerja Camat Indralaya Selatan.

Camat Indralaya Selatan, Kamaludin SSos MSi mengatakan, tim penilai kinerja camat tersebut gabungan dari beberapa instansi seperti Bappeda, BKD, POL PP, dan Bagian Pemerintahan pemkab OI. "Beberapa item penilaian seperti kinerja camat, pelayana publik, prestasi kecamatan serta koordinasi antara camat dan unsur tripika serta instansi yang ada di kecamatan," jelasnya.

Dikatakan Kamal, dalam penilaian kali ini dirinya berharap kecamatan yang dipimpinnya mendapatkan nilai yang baik,"Tentunya kita berharap kecamatan kita mendapatkan nilai yang baik, dan Alhamdulillah selama ini koordinasi antara pemerintah kecamatan dengan unsur tripika dan instansi yang ada di Indralaya Selatan berjalan dengan baik," pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut unsur tripika Indralaya Selatan, Kepala SMP SMA SMK dan seluruh Kepala UPTD di kecamatan setempat. (arie)

No comments

Powered by Blogger.