Galau Akibat Sepi Pembeli,Pedagang Hibur Diri

OKI Kayuagung oganpost.com-Untuk menghilangkan kegalauan dan kejenuhan dalam aktifitas jual beli yang kian menurun, para pedagang di pasar tradisional kota kayuagung kabupaten Ogan Komering Ilir menggelar acara organ tunggal ,rabu (16/9/2016).

Acara orgen tunggal yang digelar tepat berada ditengah hiruk pikuknya keramaian aktifitas jual beli di los pedagang sayuran,daging serta kebutuhan rumah tangga lainnya, tampak disambut baik oleh para pedagang maupun para pengunjung pasar.

Marina (40) salah satu pedagang sayuran di los tersebut mengatakan,orgen tunggal digelar untuk sekedar menghilangkan kejenuhan,sebab akhir-akhir ini omset penjualan kian menurun sangat terasa dampaknya dalam bertransaksi,"Sekarang sepi dek jualan disini,entah apa sebabnya makanya untuk menghilangkan kejenuhan kami para pedagang disini mengumpulkan sumbangan dari sesama pedagang lalu menggelar orgen tunggal,ya hitung-hitung sembari refreshing,"ucapnya.

Sama hal nya dengan yanto (34) pengunjung pasar mengatakan saagat senang dengan diadakanya hiburan orgen tunggal oleh para pedagang,”Kalau ada hiburan seperti ini rasanya sangat senang sekali,apa lagi kita bisa minta bernyanyi disini dan bisa berjoget dengan biduanita,”katanya.

Disinggung masalah izin keramaian salah satu pedagang mengatakan telah mendapat izin baik dari dinas pasar maupun kepolisian.(andi)

No comments

Powered by Blogger.