Gerbang Masuk Tol Palindra Mulai Digarap

OI Indralaya oganpost.com - Pengerjaan proyek pembangunan gerbang masuk tol Palembang - Indralaya (Palindra) yang berada di kelurahan Indralaya Mulya Kecamatan Indralaya, saat ini tengah dikerjakan oleh PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI). Dari pantauan di lapangan terlihat beberapa pekerja tengah sibuk meratakan tanah dengan menggunakan alat berat.

Pengawas PT HKI Bengar Siregar mengatakan, saat ini pihaknya tengah membuka lahan untuk membangun gerbang tol Palindra.,ditargetkan pemerataan tanah perhari mencapai 300 meter. "Baru hari ini digarap, HKI menargetkan perataan tanah sehari mencapai 300 meter dan sebulan bisa tembus 15 kilometer," katanya juma’at(11/9).

Lanjutnya, tol Palindra merupakan tol yang dilalui kendaraan dari arah Provinsi Lampung menuju kota Palembang,untuk gerbang masuk tol Palindra di KM 22 dan titik nol kilometer di Ibul Besar,"Gerbang masuk tol berada di kilometer 22 Indralaya sedangkan titik nol kilometernya terletak di desa Ibul Besar kecamatan Pemulutan Ogan Ilir," jelas Bengar didampingi Camat Indralaya Suwandi. (arie)

No comments

Powered by Blogger.