Masyarakat Pertanyakan Wakil Bupati Pilihanya

BANYUASIN oganpost.comt-Masyarakat Banyuasin akhir-akhir ini sedang kebingungan setiap spanduk yang terpampang di ruas jalan Kabupaten Banyuasin kini tidak tampak lagi foto Wakil Bupati yang merupakan pilihan mereka masa pemilihan dulu,pasalnya di spanduk tersebut selalu terpampang photo Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian SH. bersama Sekda Banyuasin Ir Firmansyah Msc.

Padahal kebanyakan masyarakat tahu kalau wakil Bupati Banyuasin ini Ir Supriono SA bukan Sekda Banyuasin Ir. Firmansyah Msc,ironisnya disetiap spanduk himbauan, program, ataupun spanduk acara kegiatan Pemerintah Kabupaten Banyuasin wakil bupati tidak pernah terlihat namun yang paling sering terlihat gambar Bupati dan sekda Banyuasin,bahkan saat pembukaan dan penutupan Banyuasin Expo Wakil Bupati tampak tidak terlihat mendampingi orang nomor satu ini namun Sekretaris Daerah (Sekda) Banyuasin yang duduk manis dengan senyum merekah mendampinginya.

Husni Tamrin (27) Warga Pangkalan Balai mengaku terkejut saat melihat spanduk yang ada di depan kantor camat Banyuasin III yang terpajang gambar Yan Anton Ferdian Bersama Sekda Banyuasin,kenapa bukan wakil bupati Supriono,dengan pemandangan tersebut dirinya merasa bertanya-tanya ada apa gerangan kiranya antara Bupati Dan Wakil Bupati yang ia kagumi semasa pencalon Bupati Banyuasin kala itu.

"Jujur saya bingung saat ini ,siapa yang menjadi wakil pemimpin Banyuasin.Perasaan yang saya pilih dulu wakilnya pak Supriono karena secara ilmu beliau hebat, dan secara pengalaman beliau juga jago, secara pandangan beliau berkarism,tapi kenapa akhir-akhir ini banyak spanduk maupun baliho yang terpajang itu sekda yang mendampinggi Bupati ada apa ini sebenarnya,"ungkap Husni yang juga ketua LSM Markus ini kepada wartawan.

Senada di katakan Umir Tono Ketua LSM LS3 Indonesia Cabang Banyuasin mengatakan Posisi sentral yang di duduki oleh Bapak Ir. S.A. Supriono saat ini hanya sebatas nama saja tapi sebagai fungsi beliau tidak pada tempatnya.

"Kami begitu bingung dengan pemerintahan yang ada di Banyuasin ini wakil Bupati sebenarnya itu siapa? Apakah pak Supri sudah dipecat? Kenapa setiap ada spanduk beliau tidak pernah ada disebelah bupati, lalu disaat kegiatan beliau juga tidak ada seperti pembukaan Banyuasin Expo sampai penutupan Banyuasin Expo beliau tidak ada,kemana beliau,"cetusnya.

Ditambahkan umir sungguh sangat disayangkan kalau beliau hanya menjadi magnet untuk menarik suara rakyat sebab rakyat saat ini mengalami kebingungan dan penyesalan mendalam,"Ada apa sebenarnya apakah beliau hanya menjadi magnet saja untuk menarik simpati rakyat pada masa pencalonan dulu dan pada akhirnya beliau di tingal,ini patut di pertanyakan ke pada Bupati,"pintahnya sembari kebingunggan.(madi)

No comments

Powered by Blogger.