Helmy Yahya Sebut Kabupaten Ogan Ilir Belum Berkembang

OI Indralaya oganpost.com-Rapat kerja daerah (Rakerda) partai Nasdem Kabupaten Ogan Ilir (OI) dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) partai Nasdem Sumsel,Ir H Syahrial Oesman, ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) partai Nasdem OI, Ahmad Syafei beserta seluruh perwakilan cabang DPC partai Nasdem di-16 Kecamatan dalam lingkungan bumi Caram Seguguk di ruang rapat RM Sederhana Jalintim Km 33 Inderalaya-Kayuagung, Rabu (16/9/2015).

Pada Rakerda yang berlangsung selama beberapa jam tersebut, partai Nasdem OI memantapkan dukungannya sekaligus menargetkan menang di Pilkada OI terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OI dari nomor urut 1 Helmy Yahya-Muchendi Mahzareki yang diusung partai berlambang rotasi biru yang dibalut dengan warna jingga bergesur tersebut,"Partai Nasdem telah memilih Helmy Yahya-Muchendi Mahzareki di Pilkada OI Desember mendatang dan kita menargetkan pasangan ini harus menang," kata Syahrial Oesman dalam sambutannya.

Sementara menurut Helmy Yahya sejak Mei lalu sampai dengan saat ini, dia telah mengunjungi sebanyak 90 desa yang tersebar di Kabupaten OI seperti desa-desa yang ada di Kecamatan Pemulutan, Tanjung Raja dan Kecamatan Rambang Kuang.

Dari hasil kunjungan tersebut, ia melihat sejauh ini Kabupaten OI belum berkembang,"Banyak potensi-potensi daerah yang bisa dikembangkan di Kabupaten tanah kelahiran saya ini,salah satunya adalah home industry songket yang ada di Desa Muara Penimbung, Limbang Jaya dan Desa Pemulutan. Kemudian, tambang minyak bumi dan gas yang di Kabupaten OI,namun, kenyataannya masih banyak masyarakat sekitar kesulitan memperoleh bahan bakar minyak. karena di lokasi tersebut belum ada SPBU,"ujar Helmy .

Untuk itu, dikatakan pria kelahiran Inderalaya 50 tahun silam ini, ia bertekad akan melakukan restorasi besar-besaran di Kabupaten OI,"Kita akan lakukan restorasi besar-besaran dan kita akan jadikan Kabupaten OI menjadi kabupaten terkemuka," tuturnya (Lbs)

No comments

Powered by Blogger.